Monday, July 24, 2017

Syukuran Pemberangkatan Calon Haji

Syukuran Pemberangkatan  Calon Haji Muhammad Yunus
Pidato Acara Tasyakuran Pemberangkatan Haji

                LABBAIKALLAHUMMMA  LABBAIK, ALLAHUMMAJ  ‘ALNA  HAJJAM MABRURO  WA  ZANBAN MAGHFURO

Hadirin hadirat yang kami muliakan,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Allah SWT, yang dengan rasa kasih-Nya telah memberikan kenikmatan kepada kita semua hingga detik ini, sehingga khususnya hari  ini kita dapat berkumpul brsama   di rumah ini, agar ikut serta mendoakan kami   suami isteri  yang Insya Allah  akan pergi menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Hadirin yang mulia, ninik mamak dan jira tetangga yang kami hormati, dengan hati ikhlas kami mohon maaf lahir batin, kalau ada rasa hutang yang belum kami bayar mohon sampaikan kepada kami  mungkin kami lupa, dan mohon maaf atas segala kesalahan. Kamipun di tanah suci akan mendoakan secara umum  di tanah suci, aga r hadirin bisa pula ke tanah suci..  sama-samalh kita memanjatkan doa, dan dari kampong kita ini,   doakan kami semoga mendapatkan  haji yang mabrur, yang tidak saja bermanfaat bagi diri sendiri, juga bagi semua orang  mudah-mudahan bermanfaat bagi  masayarakat, nusa , bangsa dan agama.. Amin Yaa Robbal alamin.
                                                                                                                                                 
Berkat doa Bapak/ ibu sekalian, semoga prjalanan  kami nantinya  dapat dilaksanakn dengan penuh kenikmatan.dan kelapangan. Tidak menjumpai halangan yang berarti, mendapatkan keselamatan, hingga sampai di tempat tujuan. Demikian juga mudah-mudahan kita semuanya tetap sehat dan sejahtera . Smoga pula keluarga-keluarga, sanak famili yang ditinggalkan di rumah juga diberi kesehatan dan keselamatan, dapat menjalankan tugas sehari-harinya dengan baik , kami yang  menjalankan ibadah haji  agar dapat malaksanakan ibadah rukun Islam kelima ini dengan sebaik-baiknya juga.
Salah dan khilaf mohon dimaafkan…Wssalamu  alaikum WW.


No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook