Sunday, July 20, 2014

ALLAHUMMA SATTIT SYAMLAHUM.


HIZB SYATIT UTK PARA MUJAHID

Assalamualaikum wr.wb.


Bismillah,

ALLAHUMMA INNA NAJ’ALUKA FII NUHURI ‘AADA-INA WA NAUZUBILLAHI MIN SYURUURIHIM, ALLAHUMMA BADID SYAMLAHUM, WA FARRIQ JAM’AHUM, WA SYATTITS KALIMATAHUM, WA ZALZIL AQDAAMAHUM, WA SALLIDT ‘ALAIHIM ASAADAN MIN ASAADIK. YA QAHAAR, YA JABBAR, YA MUNTAQIM, YA ALLAH ,YA ALLAH, YA ALLAH.

ALLAHUMMA YA MUNZILAL KITAB, WA YA MUJRIASSAHAAB, WA YA HAZIMAL AHZAB IHZIMHUM, WANSURNA ALAIHIM. AMIIN.

Ya Allah ya tuhan kami, sesungguhnya kami menjadikan kamu sebagai pendinding kepada musuh-musuh kami, dan kami berlindung daripada kejahatan mereka, Ya Allah ya tuhan kami, binasakan kesempurnaan mereka, dan pecah belahkan jemaah ( kumpulan ) mereka, dan gagapkan perkataan mereka, goyahkan pendirian mereka, dan hantarkan singa ke atas mereka dari singa singa Mu wahai tuhan yang garang, wahai tuhan yang berani, wahai tuhan yang berdendam, ya Allah,ya Allah,ya Allah.

Wahai tuhan yang menurunkan al Kitab ( al Quran ), dan yang menjalankan awan, Tuhan yang menghancurkan tentera Al Ahzab, hancurkan mereka dan berilah kemenangan kepada kami. Amiin.

TATA LAKU :

1. Awali dengan pembacaan tawasul

2. Silahkan baca HIZB SYTIT 111x kemudian tiupkan ke dua telapak tangan kita kemudian pukulkan serentak ke arah FOTO dari target.

3. Proses no 2 bisa dilakukan sebanyak 3x

4. Semoga Perjuangan Kita Di Ridhoi oleh ALLAH SWT…. AMIN.

@@@


Categories: PERANG GHOIB | 104 Komentar

Post navigation

104 thoughts on “HIZB SYATIT UTK PARA MUJAHID”DI PALESTNA YANG DIZALIMI YAHUDI


1 comment:

  1. Mghilagkan teks asli Arab....
    Sudah masuk ke lubang biawak (hadis_red)

    ReplyDelete

Komentar Facebook