Wednesday, April 17, 2013

JAUHI JIMAT BULU PERINDU (Bulu-bulu Setan)





                                       Ini kukuttipkan, kisah sejati,
                                 Dari yang benar-benar, mengalami.
                                Jauhilah, dan hindari,   
                                 Ujung-ujungya, nada pasti rugi.

Cukuplah berdoa kepada Tuhan,
Jangan terima, bantuan Setan,
Bulu perindu, segera campakkan,
Karena merusak,masa depan.


        Ini KUTIPAN cerita mistis lagi. Sebelumnya sih pernah berbagi cerita yang judulnya Teror di Rumah Kost. Tulisan ku ini flashback sebelum aku bekerja. Cerita ini bermula pada saat aku menginjak kelas 3 SMU atau sekitar tahun 2002. langsung aja ya...


        Sewaktu aku pulang sekolah, ku lihat teman kakak ku sedang main ke rumah ku. Namun pada saat itu kakak ku lagi kerja, jadi otomatis aku ama ibu ku aja yang nemuin. Setelah ku sapa dan kita ngobrol akrab kesana-kesini, akhirnya teman kakak ku itu kasih oleh-oleh khas dari Kalimantan. Bukan makanan, bukan kerajinan tangan, melainkan
bulu perindu beserta minyak nya. Kalian pasti tahu kan bulu perindu itu buat apa. Sebenarnya aku juga segan buat menerima bulu itu dan lagi pula buat apa aku memakai nya. Tapi teman kakak ku itu tetap memaksa agar aku menerimanya dan berkata "Kalau kamu gak mau, buat teman mu juga boleh". Dari sinilah cerita itu dimulai...


       Sehari, seminggu, sebulan telah berlalu. Sesaat aku menginjak kelas 3 SMU, kejadian-kejadian aneh ku rasakan. Peristiwa aneh pertama yang kurasakan pada saat aku sepulang sekolah yaitu saat aku selesai mandi dan berkaca di dalam kamar ku. Aku melihat sesosok wanita cantik ikut bercermin di belakang ku sewaktu aku menyisir rambut di depan kaca. Wajahnya cantik, kulitnya mulus dan senyumnya manis mengarah ke aku. Bahkan aku belum pernah melihat artis yang secantik itu. Namun Setelah aku melihat ke belakang, ternyata tidak ada seorang pun di sana. Awalnya aku berfikir mungkin cuma halusinasi ku aja. Tapi aku masih terbayang semua keindahan wajah itu.

         Akhirnya tiba saat yang paling menentukan untuk ku, yaitu UNAS. Hari-hariku ku buat untuk belajar dan mengikuti bimbel. Tapi tidak demikian dengan makhluk tak kasat mata ini. Sewaktu aku lagi belajar untuk menghadapi hari pertama UNAS, aku di kejutkan dengan sesosok makhluk tinggi dan besar, badan sampai wajah yang dipenuhi oleh bulu, mata merah menyala dan memiliki tanduk itu di depan kamar ku. Makhluk itu melihat ku dengan marah dan seolah-olah ingin menyerangku. Tiba-tiba aku merasa roh ku lepas dari raga dan menemui makhluk itu.

        Lalu aku bertanya kepada makhluk itu "Kenapa kau ada di rumah ini?". Lalu tanpa basa-basi makhluk itu menyerangku dan menginjak tubuh ku dengan kaki nya yang sebesar 2 kali ukuran kaki manusia normal. Dia Mengeram dan berkata "Kenapa kamu sia-sia kan aku". Aku yang tak tahu maksudnya cuma bisa pasrah dan coba melepaskan tubuh ku dari serangan nya dengan membaca ayat-ayat AL-Qur`an. Setelah aku membaca ayat-ayat itu, tiba-tiba dia melepaskan kaki nya dari tubuhku dan hilang dari kamar ku.

        Sesaat itu pun aku seperti bangun dari mimpi dan merasakan sesak dalam dada ku dan tubuh ku serasa lemas semua. Namun aku masih tak mengerti tentang kata-kata makhluk tadi. Hari pertama UNAS pun ku lalui tanpa konsentrasi karena kejadian malam itu. Sepulang dari sekolah pun masih terfikir oleh ku dengan perasaan takut dan trauma akan hal kemarin malam terulang lagi sewaktu aku belajar nanti.

        Tiba-tiba aku teringat teman ku yang pintar dalam melihat dan menerawang makhluk tak kasat mata. Sesampai nya di rumah, ku ambil telepon rumah ku dan ku hubungi dia menanyakan tentang maksud dan tujuan makhluk tak kasat mata itu berkata itu kepadaku. Setelah dia menerima telpon dari ku, tanpa basa-basi aku langsung menanyakan peristiwa itu. Terkejutnya aku karena makhluk yang menemui ku saat itu adalah pemilik asli dari bulu itu, dan bukan itu aja, ternyata bulu itu bisa mengundang makhluk tak kasat mata yang lain nya juga.


         Terungkap sudah apa yang aku alami selama ini. Mulai dari perempuan cantik dan makhluk tinggi besar itu. Ternyata bulu itu bukan hanya mengundang pemilik aslinya, tetapi juga bisa mengundang makhluk tak kasat mata yang ada di sekitar kita juga. Sekian kisah misteri dari ku ini. Maaf Kalau nggak seram. Apabila ada kisah misteri yang aku alami sendiri, aku akan menuangkan lagi ketikan demi ketikan ku di blog ini.

-Penulisnya:  Ian Ravael -

MANTABB DAH CERITANYA
saya juga punya buluh perindu. tp biasa aja deh
http://img1.blogblog.com/img/blank.gif
Bulu perindu itu bentuknya gmn c? Fungsinya buat apa c?


Kata pa ustad ga bole bersekutu dengan setan..selain hukumnya musrik..nanti kk rugi sendiri, setan kan selalu ingkar..pacar ingkar aja ngebetein apalagi setan..
setau saya,
buluh perindu itu bukannya buat pengasihan y?
melet orang biar tergila-gila dengan kita gitu..
http://img2.blogblog.com/img/b16-rounded.gif
apaa itu bulu perindu?? btw ane di kalimantan juga kok... hahaha
http://img1.blogblog.com/img/blank.gif
baru dengar tentang bulu perindu..sy dari kalimantan tp ga pernah denger tuch..

nice buat sharenya..^^
Aku asli kalimntan juga bro....mantap dah cerita soal bulu-bulu nya...
http://img1.blogblog.com/img/blank.gif
Anonim mengatakan... @ 15 April 2012 10.53
Nie mnurut gw yah,,di sekolahan dulu,,pas kelas 4 SD pernah diajarin,, Buluh Perindu itu alat musik tradisional yg berasal dr daerah Luwu & Poso..
Cara mainkannya dngan ditiup di ujung bambunya secara vertikal.. Memainkannya pun dlm 1 grup krena 1 buluh hanya mnghasilkan 1 nada...
Tapi gw gk pernah tau klo buluh perindu itu buat pngasihan??!!
 http://img1.blogblog.com/img/blank.gifLagi itu ada kaya pertunjukan di daerah rumah gue, kebetulan pertunjukannya dilakukan oleh suku dayak kalimantan ,tapi ga tau asli bukan?
Dia ngeluarin bulu perindu dari dalam bambu dan katanya bisa melawan arus dan merupakan pusaka asli suku dayak buat melet lawan jenis.
http://img1.blogblog.com/img/blank.gif
BULUH PERINDU??

hii takutt....

amit amit dah kalo kna ntar bisa tergila gila ma orang yg bawa thu buluh perindu
Aya dee mengatakan... @ 18 April 2012 09.49
buluh perindu itu awalnya adalah sejenis tumbuhan yang di ambil dari pedalaman kalimantan namun oleh suku setempat dijadikan semacam pengasihan tp ia bisa tumbuh di dalam minyak dan bisa bergerak gerak lho, fungsinya macam2 namun dikembalikan lagi kepada keimanan kita ;)
kebanyakan bulu perindu dmanfaatin buat tergila2 ma org gitu,, tinggal diolesin ke kulit lawan jenis aja.. katanya manjur..
tpi ada juga minyak kuyang (kata org banjar) buat pesugihan.. yang aq denger si gitu..
http://img1.blogblog.com/img/blank.gif
Anonim mengatakan... @ 22 April 2012 23.10
buluh perindu itu dari sarang elang di atas bukit. Elang ketika bertelur pasti mempunyai "pegangan" untuk membantu menjaga telur nya dari serangan hewan lain.

Minyak kuyang bila di pakai ga bakal tua cz buat awet muda, kerja nya di pakai di leher, setiap malam harus mencari tumbal yaitu anak bayi dan darah dari ibu yg melahirkan untuk jadi obat awet muda.
ciri2 makai minyak kuyang ( hantimang )
- kalau siang memakai shall atau sejenis nya untuk menutup leher karena di leher da bekas seperti goresan karena kepala dan badan akan lepas tiap malam
- kalau kerumah nya jika sudah beranak anak2 nya cantik2 dan ganteng2 tetapi perhatikan jika
lebih bagus bambu perindu gan,uda ada yg tau?

sbenar'nya mahluk tinggi besar itu nama'nya bariaban, maksud'nya menyia-nyiakan itu arti'nya kamu tidak memakai minyak'nya sebagai pengasihan, pelet, penglaris. itu mah dapet'nya dari orang Dayak, saya juga punya minyak sama bulu'nya tpi gk d'ajarin sama kepala suku untuk membuat minyak'nya ... itu bulu adalah bulu mariaban (bariaban) orang yg menelan bulu mariaban akan kebal, saat berkelahi akan mngeluarkan taring dan bulu akan tumbuh d'badan n kaki, trus kuku memanjang, pokok'nya sama persis dgn mariaban
        Katanaya saya baru klas 3 smp tpi kebiasaan buruk saya suka berkelahi, walaupun dikenal sebagai orang baik. dulu saya sama teman sayaa jga pernah berkelahi dgn orang yg menelan bulu mariaban, untung'nya cepat lari, klau tidak, aku sudah tamat ...
http://img2.blogblog.com/img/b16-rounded.gif

       Katanya aku orang Dayak. tepatnya Kota Sampit. makhluk besar itu adalah penunggu minyaknya. dia marah karena minyaknya gak dipakai.
      Aku asli kalimantan selatan....
Maaf ralat buat yg nulis nih crita...
Mngkin yg d maksud adalah bulu mariaban.... Klo bulu perindu hanya untuk melet orng... Itu s.tau saya ya gan...





Bulu Perindu Asli Kalimantan

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSJc7gC0B3roJywCjT_rhk3-gExBRhaUu12l3AYhXvKXMsf6_96nA

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQyXwddpsb8cqY4okcxC2xoHzec4puPCdrX2qxJZBaAcoNT768ZFuRWFBrcZg
Ada mahar tingkat satu 250 ribu plus ongkos kirim 50 ribu

Khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.

Bulu perindumahar tingkat Dua 500 ribu plus ongkos kirim 50 ribu

Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk menggunakan bulu perindu ini.
kekatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi

khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.
                                                                                               


"Bagi Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"


"Saya tidak tahu lagi harus mengucapkan apa, kecuali mengacungkan kedua jempol saya untuk Bulu Perindu Sukma Milik Bapak adi, dalam tempo 7 hari saja istri saya yang selingkuh dengan pria lain kembali ke pelukan saya serta memohon ampun dan sungkem kepada saya,
dengan membaca petunjuk Bapakadi langsung saya praktekan saran yang dibilang Beliau dan Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan.
Terima kasih BapakMasriadi.
Misuanur - cahayase***@yahoo.co.id
Jl. Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jateng


"Luar biasa !!! Setelah menggunakan Bulu Perindu, saya bisa bergonta-ganti pasangan akhirnya bisa tersenyum puas.... Silahkan pesen di situs ini, dijamin bikin glegek'en.

Dan yang jelas, setelah saya merasakan manfaat dari Bulu Perinduini, sekarang saya bisa mencari kekayaan yang sungguh mudah dan fantastis !!! Recomendasi reseller boss !!!".
Binsamdony - semestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

"Assalamualaikum Wr. Wb Terima kasih abah Aji atas paket produknya yang telah kami terima dan setelah kami mencobanya, sangat luar biasa. Dulu sebelumnya setiap kali saya berkumpul dengan istri, selalu saja terjadi pertengkaran, karena masalah tuntutan ekonomi yang membuatanya selalu ingin di cukupi, hasilya selalu ribut dan ribut melulu, setelah memakai Bulu Perindu Bapak Adi dan di gunakan buat Pelaris usaha saya di bidang Pecah belah, Alhamdulillah setelah mengikuti saran dan arahan dari Bapak Adi Yng kontinyu saya lakukan Alhamdulillah hasilnya sungguh luar biasa, semua kebutuhan saya telah tercukupi. makasih Bapak Aji.
Zabidi - zabidiward***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

56 comments:

  1. lebih hebat lagi punya saya,,,,, taik buaya,,,ajian pelet paling bagus,,,sejagat,,,,siapapun wanita nya atau targetnya pasti akan tunduk termehek mehek,,,pesan sekarang,,,,,,,,,stok terbatas,,,,,TAIK BUAYA
    MAHAR 1 RP 300 RIBU
    MAHAR 2 RP 400 RIBU
    CALL 081264927960

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami jual bulu perindu no tipu asli .hub nomor 082194132794 muh irfan

      1 pasang di hrgkan dengan 100 ribu..
      kalau yang lengkap dengan minyak.y 250/ pasang

      cocok untuk pelaris jualan.

      telfon aja . nanti saya yang jelaskan kengunaan bulu perindu tersebut

      terimah kasih

      Delete
    2. kami jual bulu perindu no tipu asli .hub nomor 082194132794 muh irfan

      1 pasang di hrgkan dengan 100 ribu..
      kalau yang lengkap dengan minyak.y 250/ pasang

      cocok untuk pelaris jualan.

      telfon aja . nanti saya yang jelaskan kengunaan bulu perindu tersebut

      terimah kasih

      Delete
    3. Ane jg ada nii bulu perindu,, biasa aja mlhn nmbh ckep klo di pke sma minyak nya...

      Delete
    4. Ane jg ada nii bulu perindu,, biasa aja mlhn nmbh ckep klo di pke sma minyak nya...

      Delete
    5. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar,,,,,,,,,,
























































































































































































































































































































































































































































































      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Delete
  2. sekarang pelet yang bagus adalah ATM dengan saldo Rp.100 ditambah sembilan Nol lagi dibelakangnya....dijamin Tua, Muda, Cewek, Cowok, semuanya nempel....dijamin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Delete
    2. Wakakka, orang yg ketipu taat pribadi nih ������

      Delete
  3. bismilah ,,
    broo .. bulu perindu dngn ciri2 antara 5-7cm brwarna hitam kecoklatan klo diliat dikaca microscop trdapat sisik buku2 di spanjang fisiknya bila yg kering trkena air akan mnggeliat,..ini ada yg di dpt dri sarang burung elang , namun asalnya adalah dari tanaman sejenis rumput mirip bambu,.. prgerakan yg trjadi ktika trkena air mrupakan gejala alami,air trserap dan dialirkan ke pangkal buluh yg trdpt bunting padi(biji cikal bakal benih)jadi bulu perindu itu batang putik bunga dri tanaman trsebut,itu mnurut penelitian saya , nah bulu perindu bisa trdpt gaib klo sudah diolah oleh praktisi metafisika betulan bukan dukun bo'ongan ,. jadi jngn takut jg jngan meyakini,miliki az bulu prindu yg alami yg blum di olah ,, buat skedar koleksi,orang kepelet itu krna 3 paktor, krna sihir gaib,krna sugesti alm bawah sadar dan krna kekayaan(cewe matre) skian dri saya wasalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh saya si smpai tapi memang penipuan kana bulu perindunya tidak bergerak juga harus dikasih air baru bergerak itu juga cuma gtuh doang geraknya nga saling melilit teman saya punya bulu perindu asli tanpa dikasih apa2 sudah bergerak sendiri dan melilit sendiri tapi dia nga mau kasih tau beli dimana

      Delete
  4. ini cerita atau modus...???? buntut-buntutnya duit juga.. dasar manusia telor bisanya kesempatan dalam kesempitan dilapak orang ( atau modus )

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh parah ni org,gila x ya..

      Delete
    2. Jual minyak bulu perindu ASLI.. Testimonial keberhasilan dari customer serta reseller ada ratusan.. Menerima COD / cash on delivery (ketemu dan bayar di tempat)..Harga 380 ribu.. Minat atau mau tau info lebih lanjut?? Add pin bb 5ABE1FC5 atau hubungi 0857 488 884 58..

      Delete
    3. Jual minyak bulu perindu ASLI.. Testimonial keberhasilan dari customer serta reseller ada ratusan.. Menerima COD / cash on delivery (ketemu dan bayar di tempat)..Harga 380 ribu.. Minat atau mau tau info lebih lanjut?? Add pin bb 5ABE1FC5 atau hubungi 0857 488 884 58..

      Delete
  5. Aku punya Peju Asmara.. air suci ini hanya ada dari / hasil dari burung sakti yg hanya aku miliki mau?

    ReplyDelete
  6. Kalau ajian semar mesem ku di adu dgn buluh perindu. Mana yg lebih hebat ya.?
    Yg tahu koment ya.. makasih.

    ReplyDelete
  7. Aq juga ada bulu perindu, tapi juga ga gt amat tuh..

    ReplyDelete
  8. Aku mau tanya mohon penjelasan yang bisa aku mengerti, Aku pernah datang ke seorang paranormal katanya mau dikasih solisi dengan bulu perindu krn masalah suami selingkuh terus, tapi aku diminta memasang bulu perindu itu sebagai susuk untuk dipasangkan di kemaluanku, apakah itu bisa dilakukan dan apakah itu bisa berpengaruh baik untuk hubungan suami istri, krn aku tidak tau pasti apakah hal itu perlu aku jalani krn mengingat paranormal itu akan memasang di kemaluan. apakah bulu itu kl masuk ke jaringan kulit n darah manusia apakah tidak berbahaya? Mohon penjelasan bagi yang benar2 tau bulu perindu. Terimakasih.

    ReplyDelete
  9. artikel yang bagus, kunjungi juga ya http://bendabertuah99.blogspot.com

    bulu perindu asli bisa ditest

    ReplyDelete
  10. trimakasih infonya...
    sangat menarik dan bermanfaat...
    mantap...

    ReplyDelete
  11. Saya tulis artikel tentang penipuan iklan bulu perindu atas nama Hendro Susilo
    Silah kan di klik:
    buluperinduhendrosusilo.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Iklan bulu perindu atas Nama Hendro Susilo DLL penipuan saya jadi salah satu kobanya, sesudah mahar di transfer langsung sulit di hubungi.

    ReplyDelete
  13. Praktik iklan artikel pelet,bulu perindu,pengasihan atas nama Hendro Susilo DLL penipuan

    ReplyDelete
  14. pelet pengasih bulu perindu atas nama Hendro Susilo dan yang lainnya penipuan
    Berawal niat saya yang ingin memesan bulu perindu peruntukan pribadi, saya mulai cari cari informasi tentang bulu perindu yang banyak di tawarkan melalui browsering, saya tetap kan pemesanan melalui iklan yang dibuat atas nama Hendro Susilo, setelah saya deal dan mentransfer mahar yang diminta di janjikan 2 hari sudah sampai di alamat yang di tuju, tapi setelah saya mentransfer mahar hari jumat dan ketemu hari jumat lagi tak kunjung datang pesanan bulu perindu yang saya maharkan, saya coba konfirmasi ke pihak Hendro Susilo si Dogy tapi tidak pernah di response, tersadar kalau saya kena tipu tipu iklan artikel yang di buat oleh Hendro Susilo Dogy



    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar,,,,,,,,,,,,,,,






















































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar,,,,,,,,,,,,,,,,,

      Delete
  15. pelet pengasih bulu perindu atas nama Hendro Susilo dan yang lainnya penipuan
    Berawal niat saya yang ingin memesan bulu perindu peruntukan pribadi, saya mulai cari cari informasi tentang bulu perindu yang banyak di tawarkan melalui browsering, saya tetap kan pemesanan melalui iklan yang dibuat atas nama Hendro Susilo, setelah saya deal dan mentransfer mahar yang diminta di janjikan 2 hari sudah sampai di alamat yang di tuju, tapi setelah saya mentransfer mahar hari jumat dan ketemu hari jumat lagi tak kunjung datang pesanan bulu perindu yang saya maharkan, saya coba konfirmasi ke pihak Hendro Susilo si Dogy tapi tidak pernah di response, tersadar kalau saya kena tipu tipu iklan artikel yang di buat oleh Hendro Susilo Dogy



    ReplyDelete
  16. pelet pengasih bulu perindu atas nama Hendro Susilo dan yang lainnya penipuan
    Berawal niat saya yang ingin memesan bulu perindu peruntukan pribadi, saya mulai cari cari informasi tentang bulu perindu yang banyak di tawarkan melalui browsering, saya tetap kan pemesanan melalui iklan yang dibuat atas nama Hendro Susilo, setelah saya deal dan mentransfer mahar yang diminta di janjikan 2 hari sudah sampai di alamat yang di tuju, tapi setelah saya mentransfer mahar hari jumat dan ketemu hari jumat lagi tak kunjung datang pesanan bulu perindu yang saya maharkan, saya coba konfirmasi ke pihak Hendro Susilo si Dogy tapi tidak pernah di response, tersadar kalau saya kena tipu tipu iklan artikel yang di buat oleh Hendro Susilo Dogy



    ReplyDelete
  17. pelet pengasih bulu perindu atas nama Hendro Susilo dan yang lainnya penipuan
    Berawal niat saya yang ingin memesan bulu perindu peruntukan pribadi, saya mulai cari cari informasi tentang bulu perindu yang banyak di tawarkan melalui browsering, saya tetap kan pemesanan melalui iklan yang dibuat atas nama Hendro Susilo, setelah saya deal dan mentransfer mahar yang diminta di janjikan 2 hari sudah sampai di alamat yang di tuju, tapi setelah saya mentransfer mahar hari jumat dan ketemu hari jumat lagi tak kunjung datang pesanan bulu perindu yang saya maharkan, saya coba konfirmasi ke pihak Hendro Susilo si Dogy tapi tidak pernah di response, tersadar kalau saya kena tipu tipu iklan artikel yang di buat oleh Hendro Susilo Dogy



    ReplyDelete
  18. Memaharkan Bulu Perindu Asli
    Info : http://www.patilasansukmabuana.com/
    Bagi Yang Beminat Dengan Bulu Perindu Asli Kami Dapat Menghubungi Kami Langsung

    Khasiat Dari bulu perindu kami insyaallah Sebagai Sarana :
    – pengasihan
    – kewibawaan
    – dagang / penglarisan
    – tani
    – bisnis
    – kerahayuan
    – menagih hutang
    – karier
    – dll

    Untuk Melihat Bukti Pengiriman dan testi pelanggan:
    https://patilasansukmabuana.wordpress.com/2015/09/08/tanda-bukti-pengiriman-barang-bagian-1/
    http://patilasansukmabuana.wordpress.com/2013/07/05/tanda-bukti-pengiriman-barang/
    http://patilasansukmabuana.wordpress.com/2013/07/05/resi-pengiriman/

    Testimoni Pelanggan
    http://www.patilasansukmabuana.com/index.php/2015/09/05/testimoni-bbm-bagian-1/
    http://www.patilasansukmabuana.com/index.php/2015/09/05/testimoni-pelanggan-patilasan-sukma-buana-via-bbm-bagian-2/

    Cek resi All in One :
    www.cekresi.com

    Mahar Biasa:: Rp.300.000 Untuk 1 Pasang Bulu Perindu + Minyak
    Mahar Tingkat 1 : 500.000 untuk 2 pasang + 2 Minyak
    Mahar super : 800.000 untuk 2 pasang + 2 minyak

    Perbedaan Mahar Terletak Pada Power dari bulu perindu…

    Bagi yang serius ingin meminang hub :
    CP Garut Pusat : 0896-5431-7401
    Pin BB Pusat Garut : 2A7C2660

    (add pin khusus yg mau pesan tanya jawab tidak kami layani)

    ReplyDelete
  19. ingin tau apakah ada kelebihan lainnya selain diatas tentang bulu perindu?

    ReplyDelete
  20. Informasi tentang jimat pemikat
    wanita
    di atas sangat bermanfaat dan menambah wawasan. Terimakasih atas
    infonya ... :)

    ReplyDelete
  21. Jual minyak bulu perindu ASLI.. Testimonial keberhasilan dari customer serta reseller ada ratusan.. Menerima COD / cash on delivery (ketemu dan bayar di tempat)..Harga 380 ribu.. Minat atau mau tau info lebih lanjut?? Add pin bb 5ABE1FC5 atau hubungi 0857 488 884 58..

    ReplyDelete
  22. Jual minyak bulu perindu ASLI.. Testimonial keberhasilan dari customer serta reseller ada ratusan.. Menerima COD / cash on delivery (ketemu dan bayar di tempat)..Harga 380 ribu.. Minat atau mau tau info lebih lanjut?? Add pin bb 5ABE1FC5 atau hubungi 0857 488 884 58..

    ReplyDelete
  23. Untuk anda yang suka bermain Poker, Dominoqq, AduQ, Capsa susun, BandarQ Kini anda bisa bermain dalam 1 website dan dalam 1 ID.
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3% ( berlaku kelipatan )
    * Bonus Refferal 10%+10% Seumur Hidup
    * Bonus Turn Over 0,3%-0,5%
    BBM : 2BE3DCA9
    Skype : Cumapoker
    Facebook : Cumapoker
    Twitter : Cumapoker
    WeChat : Cumapoker
    Call/Sms : +85512803126
    Daftarkan diri anda sekarang juga di www.cumapoker.com.
    New game 'BandarQ' bermain di www.cumapoker.com dan jadilah bandar yang sesungguhnya!
    Minimal Deposit Rp. 20.000 & Minimal Withdraw Rp. 50.000
    Support Bank : BCA,BNI,BRI,MANDIRI
    Dilayani dengan customer service yang baik dan ramah, online 24/7 :)

    ReplyDelete

  24. HI kak,permisi numpang promo ya

    Dapatkan Promo-Promo Dari metroqq
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3%
    * Bonus CashBack up to 0.5%
    * Bonus Refferal 20%

    ReplyDelete
  25. Memaharkan Bulu Perindu Asli
    Info : http://www.patilasansukmabuana.com/2015/09/05/bulu-perindu-asli-sarang-elang/
    Bagi Yang Beminat Dengan Bulu Perindu Asli Kami Dapat Menghubungi Kami Langsung.

    Khasiat Dari bulu perindu kami insyaallah Sebagai Sarana :
    - pengasihan
    - kewibawaan
    - dagang / penglarisan
    - tani
    - bisnis
    - kerahayuan
    - menagih hutang
    - karier
    - dll

    Untuk Melihat Bukti Pengiriman dan testi pelanggan:
    https://patilasansukmabuana.wordpress.com/2015/09/08/tanda-bukti-pengiriman-barang-bagian-1/
    http://patilasansukmabuana.wordpress.com/2013/07/05/tanda-bukti-pengiriman-barang/
    http://patilasansukmabuana.wordpress.com/2013/07/05/resi-pengiriman/

    Testimoni Pelanggan
    - http://www.patilasansukmabuana.com/index.php/2015/09/05/testimoni-bbm-bagian-1
    - http://www.patilasansukmabuana.com/index.php/2015/09/05/testimoni-pelanggan-patilasan-sukma-buana-via-bbm-bagian-2
    - http://www.patilasansukmabuana.com/index.php/2015/09/14/testimoni-pelanggan-patilasan-sukma-buana-via-bbm-bagian-3
    - http://www.patilasansukmabuana.com/2015/10/02/testimoni-pelanggan-patilasan-sukma-buana-via-bbm-bagian-4
    http://www.patilasansukmabuana.com/2015/11/09/testimoni-pelanggan-patilasan-sukma-buana-via-bbm-bagian-5/

    ReplyDelete
  26. saya pernah ikut bongkar bongkar rumah, di dalam botol ada bulu perindu itu bisa digunakan gak?
    dan ayat2 kan Alquran sedangkan saya non muslim
    terimakasih

    ReplyDelete
  27. kami jual bulu perindu no tipu asli .hub nomor 082194132794 muh irfan

    1 pasang di hrgkan dengan 100 ribu..
    kalau yang lengkap dengan minyak.y 250/ pasang

    cocok untuk pelaris jualan.

    telfon aja . nanti saya yang jelaskan kengunaan bulu perindu tersebut

    terimah kasih

    ReplyDelete
  28. kami jual bulu perindu no tipu asli .hub nomor 082194132794 muh irfan

    1 pasang di hrgkan dengan 100 ribu..
    kalau yang lengkap dengan minyak.y 250/ pasang

    cocok untuk pelaris jualan.

    telfon aja . nanti saya yang jelaskan kengunaan bulu perindu tersebut

    terimah kasih

    ReplyDelete
  29. Apakah benar buluh perindu itu asli dari kalimantan,kalaupun benar berasal dari daerah mana?? yang tau komen yah terima kasih..

    ReplyDelete
  30. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete
  31. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Parfum pria terfavorit.

    ----------

    ReplyDelete
  32. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...




    ReplyDelete
  33. Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  34. terima kasih infonya sangat bermanfaat selain itu bulu perindu juga mempunyai banyak manfaat seperti video yang sudah pernah saya tonton berikut ini https://youtu.be/voO1ajTvK_Y

    ReplyDelete
  35. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya dan beliau juga membantu untuk melariskan usaha/dagangan saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) atau anda yg punya usaha ingin melancarkan usaha anda jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...





    ReplyDelete
  36. Terimakasih infonya, baru tau itu aku Bulu Perindu.

    Kemarin aku browsing
    ada minyak bulu perindu katanya cara pakainya tinggal di semprot kayak
    minyak parfum biasa, di website ini aku dapetinnya >> Minyak Bulu Ampuh

    ReplyDelete
  37. Permainan judi togel adalah permainan merakyat yang sangat populer di Indonesia. Dulu orang bermain togel secara langsung dengan memberi nomer pada bandar. Togel merupakan permainan judi yang terlarang di Indonesia dan illegal. Maka banyak pemain judi togel zaman dahulu yang bermain togel secara sembunyi sembunyi karena takut tertangkap aparat penegak hukum dan masuk penjara.
    Seiring dengan perkembangan teknologi, permainan judi togel pun semakin berkembang. Sekarang ini para pemain judi bisa bermain judi togel secara online di beberapa situs judi online. Dengan bermain judi secara online, pemain judi tidak perlu takut akan tertangkap oleh penegak hukum karena judi secara online sangat sulit dilacak dan kerahasiaan data pemain juga dijamin oleh agen situs judi online.
    Permainan togel online banyak jenisnya seperti 2D, 3D, 4D, colok bebas, shio dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk dapat memenangkan permainan judi online anda harus memahami cara bermain togel dengan benar sehingga akan memudahkan anda dalam memperoleh kemenangan. Bermain togel secara online selain lebih aman, main togel online juga menguntungkan loh. Karena total kemenangan yang diperoleh lebih besar, pemain yang ikut bermain pun juga banyak sehingga jackpot dapat mencapai ratusan juta rupiah atau lebih.
    Ada banyak cara untuk memprediksi angka togel yang akan keluar, dengan data data yang ada maka angka togel bisa diprediksi. Data data angka togel dapat dipergunakan untuk menemukan dan menentukan AK (Angka Kontrol) AM (Angka Main) AI (Angka Ikut) untuk Togel 2d, Togel 3d, Togel 4d 6d (Angka Control/Kontrol) menentukan Angka CB (Colok Bebas), Colok Macau, Toto Mako, Colok Macao (CM) – Colok Naga (CN Togel) yang keseluruhannya. Berdasarkan analisis dan perhitungan secara keseluruhan mengenai data data angka togel yang keluar sebelumnya maka diperoleh hasil prediksi togel jitu terbaik. prediksi togel jitu terbaik 100% tembus angka togel yang keluar. Anda harus memperhitungkan dan memperhitungkan lagi kemungkinan angka keluar. Faktor keberuntungan juga sangat berpengaruh penting dalam menentukan kalah menangnya anda dalam bermain togel. Anda bisa bermain togel di beberapa pasaran togel yang ada di indonesia seperti pasaran togel singapore. Pasaran togel singapore banyak dimainkan oleh para pecinta judi di indonesia.Dan Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    ReplyDelete
  38. Kami SEDIA.Minyak KUNTI membuat mr.P laki laki berdiri sendiri..tertarik kirim email ke dronekereta@gmail.com

    ReplyDelete

Komentar Facebook