Monday, May 19, 2014

HUMOR CANDA ILMUWAN DAN ULAMA Drs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.Ag







KIAT MENGHADAPI COBAAN



KIAT MENGHADAPI COBAAN

DEKATKAN DIRI, KEPADA TUHAN

KUATKAN HATI, TENANGKAN FIKIRAN

SELESAIKAN MASALAH, PERLAHAN-LAHAN

 

BERSIHKAN HATI, BANYAKLAH TERSENYUM

SELINGAN HUMOR, TEBARKAN BAU HARUM

BIAR DUNIA, MENJADI MAKLUM

BACALAH YANG LUCU, TAPI SANTUN


HUMOR CANDA ILMUWAN DAN ULAMA
Drs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.A






HUMOR CANDA

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGTPklwYEEqrrwvezfqmPMLT9kKqGA4io7HF8w9lJ7KWCyqLR8Vsq1_w52Q5Lu9Yz2xPF-S_iF1jHxtv5i94C4w0xmFmitxCVkvbGtrfqLaTezLq-km3hrIvRW7hoLBFPR-9nv2RPbY5Ba/s1600/jama'ah+asy-syahadatain.jpghttp://majelislangit.files.wordpress.com/2012/10/profil1.jpg
Drs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.Ag




HUMOR CANDA ILMUWAN DAN ULAMA
Drs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.Ag

       
 








Drs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.Ag




HUMOR CANDA ILMUWAN DAN ULAMA
Drs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.Ag

       






Drs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.Ag




HUMOR CANDA ILMUWAN DAN ULAMA
Drs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.Ag

       



PENDAHULUAN

       Banyak orang menggunakan humor, canda senyum dan tawa untuk menanggulangi berbagai kesulitan yang mereka alami dalam perjuangan hidup. Bahkan seorang Mahatma Gandhi pernah mengatakan ,”Jika saya tidak memiliki rasa kepekaan terhadap humor, sejak dahulu saya sudah bunuh diri.”
Dalam al-Thabaqat al-Kubra, sejarawan Arab kenamaan Ibnu Sa’ad berkisah tentang Muhammad Rasulullah yang tak jarang ikut bergabung dengan para sahabatnya. Selain berdiskusi dan bertukar syair, mereka juga kerap “bernostalgia” dengan menceritakan hal-hal lucu sekitar prilaku mereka ketika masa-masa jahiliyah. Salah satu cerita itu pernah disampaikan Umar ibn Khattab: “Betapa bodohnya kita dulu waktu membuat sebuah tuhan dari adonan roti (maksudnya berhala), kita sembah benda itu dan ketika lapar lalu kita makan dia.”kenang Umar sambil tertawa.
If I had no sense of humor, I should long ago have committed suicide. (Mahatma Gandhi)
Muhammad juga pernah menyandai Zahir, salah seorang sahabat yang agak lemah daya pikirnya, namun Sang Nabi mencintainya. Dia sering bilang Zahir yang sering menyendiri dan menghabiskan hari-harinya di gurun pasir sebagai “cowok padang pasir.

         Suatu hari ketika Rasulullah sedang ke pasar, dia melihat “si cowok padang pasir” tengah terkagum-kagum melihat sejumlah barang dagangan. Dengan hati-hati, Rasulullah mendekati Zahir dan secara erat tiba-tiba memeluknya dari arah belakang. Otomatis Zahir terkejut: “Heiii……Siapa ini??! Lepaskan aku!!!”. Ia lantas memberontak dan menoleh ke belakang, dan langsung terkejut ketika melihat orang yang memeluknya ternyata Rasulullah. (Riwayat Imam Ahmad dari Anas ra).
       Keisengan juga pernah dilakukan oleh Ali ibn Thallib kepada Rasulullah. Pada suatu ramadhan ketika Nabi dan para sahabat sedang ifthor, Ali secara sengaja mengumpulkan kupasan kulit kurma yang sudah dimakannya lantas diletakkan di tempat kulit kurma Rasulullah yang tengah fokus berbuka shaum. Ali kemudian berkata: “Ya Rasulullah, begitu laparnya dikau hingga begitu banyak kurma yang kau makan dari kami,”ujar Ali sambil menunjuk tumpukan kulit kurma di depan Rasulullah. Rasulullah yang sudah paham akan keisengan Ali segera “membalas”. Sambil senyum dan balas menunjuk tempat kulit kurma Ali yang licin, Sang Nabi lantas berkata: “Siapa sebenarnya yang lebih lapar, aku atau kamu?” (HR. Bukhori). Kalau dalam bahasa kita: Ali lapar banget sih lo, sampai-sampai kulit kurma aja lo embat juga J.
       Di waktu lain, pernah seorang nenek datang kepada Nabi, sambil mengadu “ Wahai Rasullah, sepertinya surga itu adalah milik kaum lelaki saja adakah tempat bagiku untuk perempuan yang tua saya ini?” Nabi menjawab ”Nek, di surga tidak ada nenek nenek lagi, sorga itu bersih dari perempuan tua.” Mendengar keterangan itu, sang nenek menangis sambil berlalu. Nabi yang “agak panic” lantas menyuruh orang untuk memanggil kembali nenek tersebut. Begitu nenek itu datang kembali di hadapannya, dengan lembut Rasulullah kemudian berkata:
       “Nenek di sorga memang tidak ada lagi perempuan tua, karena semua akan menjadi muda kembali, Kaum perempuan akan menjadi perawan kembali termasuk nenek, jika nenek beriman dan beramal shaleh Taat kepada Allah dan Rosulnya.” Sambil menyusut air matanya, si nenek pun tersenyum gembira. Bahkan menjelang wafat, Muhammad pun sempat-sempatnya bercanda. Ketika itu demam nabi semakin tinggi. Ia lantas menyandarkan kepalanya ke pangkuan paha Aisyah. Demi merasakansuhu badan Nabi yang panas, Aisyah langsung berseru cemas: “ Aduh…” Lagi-lagi sambil tersenyum, Nabi bilang ke Aisyah: “Sepertinya yang akan dipanggil Allah duluan kamu deh, karena aku yang merasakan sakit kok kamu yang mengaduh?” candanya.
        Nabi itu sangat cerdas ketika berhumor. Dalam teori seni berhumor, ia kerap menggunakan “teknik bisosiasi”, yakni sebuah teknik mengemukakan sesuatu tak terduga pada akhir pembicaraan ( orang-orang standing comedy menyebutnya “teknik tikungan mendadak”) atau kata yang menimbulkan dua pengertian (asosiasi ganda). Maha Suci Allah yang telah menjadikan manusia sebagai mahluk humoris . Wallahu a’lam. (hendijo-Islam-Indonesia/ilustrasi-Nhoja:istimewa)

BAB    I
HUMOR SILAT LIDAH
1.Belum merasakan pedihnya jatuh dan bayar denda
       Syaikhul Albani berpendapat tidak mengapa mengendarai kendaraan dengan cepat selama mobil dan pengendaranya bagus, sedangkan Syaikh Bin Baz berpandangan dilarang sebab bisa berdampak buruk kepada pengendara maupun orang lain.
Suatu hari ada seorang ikhwah yang naik mobil yang dikendarai Syaikhul Albani. Syaikh mengendarainya dengan cepat, lantas berkata akh itu, “Ya Syaikh, Syaikh Bin Baz melarang mengendarai kendaraan dengan cepat!!”
Syaikhul Albani mengatakan, “Kasihan, ini fatwanya orang yang tidak lihai berkendaraan…..”
Setelah akh ini pulang, dia memberitahu Syaikh Bin Baz. Syaikh tertawa, lalu mengatakan, “Kalau nanti kamu ketemu dia, katakan, “Kalau yang ini fatwanya orang yang belum merasakan bayar diyat (denda perbuatan yang mengakibatkan cacat atau kematian)……!”


2. Perang “Sesat” Al-Bani  Vs Bin Baz. AHLUTTASYBIH
Dalam Web resminya, Ibnu Bas al Wahhabi mengatakan bahwa Allah memiliki bayangan. Na'uzdu Billah. Berikut ini adalah terjemah dari web-nya itu, (berkata):

    Masalah: Tentang Sifat-sifat Allah


    Dalam hadits yang mengatakan:


    سبعة يظلهم الله في ظله يوم لا ظل إلا ظله

    Apakah dengan dasar hadits ini Allah disifati bahwa Dia memiliki bayangan? 


    Jawab (Ibnu Bas):


    Benar (Allah punya bayangan), sebagaimana itu disebutkan dalam hadits. Dalam sebagian riwayat dengan redaksi "Fi Zhilli 'Arsyihi", tetapi yang dalam dua kitab Shahih (Shahih Bukhari dan Muslim) dengan redaksi "Fi Zhillihi", karena itu maka Allah memiliki BAYANGAN yang sesuai bagi-Nya; kita tidak tahu tata-caranya, sebagaimana kita tidak tahu tata cara dari seluruh sifat-sifat Allah lainnya, pintunya jelas satu bagi Ahlussunnah Wal Jama'ah (yaitu itsbat/menetapkan saja)".




Lalu, (Lihat dan perhatikan...!!! Terutama untuk orang2 Wahabi; Silahkan PELOTOTIN...!!!)


berikut ini adalah tulisan Ibnu Utsaimin membantah Ibnu Bas; dalam  "Syarh al Aqidah al Wasithiyyah", j. 2, h. 136, dengan redaksi berikut ini:


 

وقوله: "لا ظل إلا ظله"؛ يعني: إلا الظل الذي يخلقه، وليس كما توهم بعض الناس أنه ظل ذات الرب عز وجل؛ فإن هذا باطل؛ لأنه يستلزم أن تكون الشمس حينئذ فوق الله عز وجل. ففي الدنيا؛ نحن نبني الظل لنا، لكن يوم القيامة؛ لا ظل إلا الظل الذي يخلقه سبحانه وتعالى ليستظل به من شاء من عباده. أ.ه



Tejemah:

    Sabda Rasulullah "La Zhilla Illa Zhilluh" artinya "Tidak ada bayangan kecuali bayangan yang diciptakan oleh Allah". Makna hadits ini bukan seperti yang disangka oleh sebagian orang (Ibnu Bas) bahwa bayangan tersebut adalah bayangan Dzat Allah, ini adalah pendapat batil (SESAT), karena dengan begitu maka berarti matahari berada di atas Allah. Di dunia ini kita membuat bayangan bagi diri kita, tetapi di hari kiamat tidak akan ada bayangan kecuali bayangan yang diciptakan oleh Allah supaya berteduh di bawahnya orang-orang yang dijehendaki oleh-Nya dari para hamba-Nya".


Heh.. sesama Wahabi pada "berantem" saling menyesatkan, sesama dedengkot-nya pula...!!!! ugh!!!


Katakan kepada Ibnu Bas (dan pengikutnya) kalian bukan Ahlussunnah Wal Jama'ah, tapi kalian adalah AHLUTTASYBIH (kaum sesat yang menyerupakan Allah dengan makluk-Nya).

Semoga kita terhindar dari kesesatan kesesatan dan kekufuran aqidah Wahabi. Amin Bi Jahinnabiy Muhmmad Thaha al Amin
Semua orang bisa melakukan kesalahan mas..
termasuk 'ulama besar..
semua orang mas, kecuali nabi dan rasul Allah..
dan skrg saya tanya, terdapat 'ulama hadits besar seperti Sheikh Al Albani yang mempelajari hadits, beliau jg bisa salah..
apa mas punya ilmu melebihi beliau (Sheikh Al Albani) ??
kalau mas merasa ilmu nya lebih tinggi, kenapa tidak ada yang mengenali anda?
Sheikh Al Albani dikenal karena keteguhan nya dalam mempelajari hadits..
tapi apa anda seperti itu ??
anda hanya bisa mencaci orang2 yang shalih, melebihi diri anda..
sedangkan anda tidak tahu, bahwa beliau adalah orang2 yang berpegang teguh terhadap Al-Qur'an dan As Sunnah, dan tidak melakukan hal yang tidak pernah diperintahkan oleh Allah dan Rasulnya..
sekali saja anda harus berpikir, apa Islam belum sempurna ??
apakan setelah Rasulullah Shallalahu 'Alaihi Wassallam wafat, masih ada ajaran Islam yang tidak sempurna sehingga perlu ditambah2kan hal2 baru??
apakan anda lebih mengetahui dibanding ketetapan Allah dan Rasulullah ??
Rasulullah adalah penyempurna Islam mas..
islam sudah sempurna, anda harus tahu itu..
tidak ada yg perlu ditambahin lg..
apa mas tidak tahu hadits ini??
hadits arba'in yang merupakan hadits2 pokok2 Islam ??

عَنْ أُمِّ الْمُؤْمِنِيْنَ أُمِّ عَبْدِ اللهِ عَائِشَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهَا قَالَتْ : قَالَ رَسُوْلُ الله صلى الله عليه وسلم : مَنْ أَحْدَثَ فِي أَمْرِنَا هَذَا مَا لَيْسَ مِنْهُ فَهُوَ رَدٌّ. [رواه البخاري ومسلم وفي رواية لمسلم : مَنْ عَمِلَ عَمَلاً لَيْسَ عَلَيْهِ أَمْرُنَا فَهُوَ رَدٌّ ]
Dari Ummul Mu'minin Ummu 'Abdillah 'Aisyah radhiyallahu 'anha, dia berkata: Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, "Barangsiapa mengada-adakan dalam urusan kami ini perkara yang tidak ada asalnya, maka hal itu tertolak." [1] (HR. Bukhari dan Muslim)
Dalam riwayat Muslim: "Barangsiapa mengerjakan suatu amalan yang tidak sesuai dengan perintah kami, maka amalan itu tertolak." [9].

Penjelasan:
Tentang hadits ini, para ulama mengatakan: Hadits ini merupakan timbangan-timbangan amalan yang zhahir (nampak), sedangkan hadits Umar yang telah disebutkan di awal buku ini, yaitu: "Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung dari niatnya", adalah timbangan amalan yang bathin, karena setiap amalan memiliki niat dan bentuk. Bentuk inilah yang disebut dengan amalan zhahir, sedangkan niat adalah amalan yang sifatnya bathin.
Hadits ini mengandung beberapa faedah:
*Orang yang mengada-adakan dalam urusan ini -yakni Islam- perkara-perkara yang tidak ada asalnya, maka amalan itu tertolak, walaupun pelakunya memiliki niatan yang baik. Berdasarkan prinsip ini, maka segenap bid'ah adalah tertolak dari pelakunya kendati ia memiliki niatan yang baik.

*Barangsiapa mengerjakan suatu amalan sekalipun pada asalnya disyari'atkan, akan tetapi amalan tersebut tidak dilakukan sesuai dengan cara-cara yang telah diperintahkan, maka amalan itu tertolak, berdasarkan riwayat kedua yang telah diriwayatkan oleh Muslim di atas.

Semoga hati mas terbuka dalam memperoleh kebenaran, intinya adalah Islam sudah sempurna..
saya memang tidak sempurna dan bukan sok pintar, tetapi saya mencoba lebih baik dalam menerimah yang benar, seperti anda..
bukalah hati anda mas..

3.Lelucon pembeli organ otak

Ada lelucon, Jika ada orang membeli organ otak dari yayasan donor tubuh, maka otak orang Indonesia harganya lebih mahal dibanding otak orang Eropa! Lho mengapa bisa demikian? Karena otak orang Indonesia  tidak pernah dipakai, sedangkan otak orang eropa itu sudah second hand karena sering sekali dipakai!!!

Apakah anda paham maksud lelucon di atas? Kita sering langsung menelan mentah-mentah berita atau kejadian apa saja yang masuk tanpa dipikir lebih panjang, tentu saja dipikir menggunakan akal. Itulah kelebihan manusia dibanding hewan, jika ada umat yang mengakui manusia adalah sama dengan hewan maka itu lain cerita… ;-D

Apa yang Amerika beritakan tentang WTC 11 september 2001?
Pesawat menabrak gedung, gedung kebakaran, lalu GEDUNG RUBUH KARENA API MERUSAK KONSTRUKSI GEDUNG DALAM TEMPO 1 JAM.
Sekali lagi: Penyebab gedung rubuh adalah KARENA API MERUSAK KONSTRUKSI GEDUNG DALAM TEMPO 1 JAM!
Kembali ke laptop… Tapi apa kenyataanya, apakah betul gedung rubuh karena api?

Prof. Jonathan Barnett, An American Fire Protection Engineering berkata:

Dalam keadaan api normal, tidak mungkin gedung akan rubuh. Tapi pada kejadian 11 september 2001, saya tidak percaya struktur baja berpelindung bisa rubuh, dimanapun di dunia ini.”
(Video wawancara dapat di download di youtube.com, termasuk pernyataan2 & banyak sekali siaran-siaran langsung dari TV lokal amerika pada saat kejadian WTC 11 september 2001 dibawah ini)

Konstruksi baja “High rise steel protected structure” manapun tidak akan rubuh hanya karena api, sebesar apapun api itu. Baja bisa saja patah, tapi dalam waktu yang lama sekali dan itupun tidak dapat meledak, apalagi menjadi abu, apalagi “HIGH RISE STEEL PROTECTED STRUCTURE”, apalagi hanya dalam tempo 1 jam saja, apalagi bagian tengah gedung & bagian bawah gedung yang jauh dari api pun jadi ABU, apalagi rubuhnya hanya dalam tempo beberapa detik saja, apalagi secara keseluruhan gedung sampai dasarnya pun menjadi abu.

Bagaimana mungkin abu dari runtuhan gedung bisa mencapai ratusan meter jauhnya ke segala jika tidak didorong atau ditiup oleh ledakan yang sangat besar dari dalam gedung?
Tidak masuk akal sama sekali bagi orang eropa! Bagi orang asia sangat mungkin masuk akal!… ;D

Silahkan tanyakan kepada mahasiswa teknik sipil dari universitas manapun!
Seorang rektor universitas di Amerika pun berkata di mimbar civitas akademika: “The collapses of the twin towers & building No.7 had to have been example of controlled demolition from about like thousand of explosives placed throughout each buildings. Many people in the building stated that they thought or heard explosion.”

“Runtuhnya gedung menara kembar WTC & Gedung WTC No.7 adalah contoh dari penghancuran terkontrol yang diakibatkan oleh semacam ribuan bahan-bahan peledak yang sengaja dipasang didalam setiap bangunan. Sungguh banyak sekali orang-orang di dalam gedung yang menyatakan bahwa mereka melihat atau mendengar ledakan-ledakan.”
DAN KENYATAANNYA MEMANG BANYAK SAKSI, REKAMAN VIDEO AMATIR, PARA PETUGAS PEMADAM KEBAKARAN, PARA PETUGAS POLISI, KORBAN YANG SELAMAT, REPORTER, SIARAN-SIARAN LANGSUNG STASIUN TV YANG MEREKAM & MENYATAKAN BAHWA DIA MELIHAT, MENDENGAR, MENYAKSIKAN, DAN MENJADI KORBAN DARI BOM-BOM DAN BAHAN-BAHAN PELEDAK LAINNYA YANG DIPASANG DIDALAM GEDUNG WTC BAIK UTARA & SELATAN.

Lantas bagaimana tega amerika berbohong bahwa gedung itu rubuh oleh api hasil tabrakan?
Padahal untuk merubuhkan gedung itu diperlukan waktu berbulan-bulan untuk mempelajari besar kecilnya seluruh konstruksi yang ada agar keseluruhan gedung menjadi abu agar mudah dibersihkan. Apalagi konstruksi WTC yang sangat tinggi dan besar!

Lantas bagaimana mungkin selama berbulan-bulan “teroris” dapat keluar masuk gedung dengan membawa & memasang serta merakit bahan peledak yang sangat banyak sekali tanpa diketahui keamanan sedikitpun kecuali pemasangan peledak terkontrol itu memang direncanakan sendiri oleh amerika?
Seluruh kompleks WTC disewa baru beberapa bulan sebelum rubuh dan sebelum rubuh pun sudah sengaja di asuransikan. Jika diperhatikan rekaman runtuhnya tampak seperti teratur dari atas ke bawah, persis seperti penghancuran gedung-gedung tua untuk dibangun yang baru, tapi jika diperhatikan dengan seksama dalam gerakan video yang sangat lambat, maka bisa jelas bahwa ada beberapa bom-bom yang meledak sebelum saatnya. Hal ini jelas sekali terlihat dan silahkan saudara download dari youtube.com dengan kata kunci “911 bomb”.

      Dalam siaran langsung, dimana reporter WCBS menyatakan bahwa Pesawat yang menabrak itu tidak memiliki jendela dan ada logo lingkaran biru di daerah depan serta jelas sekali bukan berasal dari daerah amerika.
Padahal, pemerintah amerika menyatakan bahwa pesawat yang dibajak adalah pesawat penumpang komersil umum “American Airline”, yang namanya pesawat penumpang ya jelas memiliki jendela, bahkan banyak sekali jendelanya. Sekarang, jika bukan pesawat penumpang komersil berjendela, berarti hanya ada 2 kemungkinan: pesawat cargo atau pesawat militer!

VIDEO AMATIR POLISI SETEMPAT:
Looks someone is calling in public phone:”Yeah He is the one guy that I can tell you if I am is OK, alright?” He give the handset telephone to his friend, and the friend says:
“You want me to call your mother or something?” And suddenly there are BIG BIG HUGE EXPLOSIONS… DHUAR DHUUAAARRR!!! And Mobile camera pointed to WTC building which just across street. And they surprised and asking: What is that?

Tampak seseorang sedang menelpon melalui telepon umum: “Ya, ini ada kawan saya yang bisa memastikan pada kamu kalau saya baik-baik saja, ya?” Dia memberikan gagang telepon pada kawannya itu, dan temannya bertanya:
“Kamu ingin agar saya berbicara pada ibunya atau siapa?” dan tiba-tiba ada BEBERAPA LEDAKAN-LEDAKAN YANG SANGAT KERAS… DHUAR DHUUAAARRR !!! dan kamera hp mengarah ke gedung WTC yang hanya terletak diseberang jalan. Dan mereka heran bertanya: apa itu?

9-11 DOCUMENTARY YOU CAN’T DEBUNK!
DAN BERIKUT ADALAH DOKUMENTASI-DOKUMENTASI YANG TIDAK DAPAT DIBANTAH!
CNN LIVE, AMERICA UNDER ATTACK. Siaran langsung CNN, “Katanya” amerika diserang:

“We heard recorded secondary explosions after the aircraft impacted, it was something else in the base of towers…”
“Kami mendengar jelas adanya ledakan-ledakan setelah pesawat menabrak, (ledakan-ledakan) itu seperti sesuatu yang lain di dasar menara…”
LIVE, ATTACK ON AMERICA, Siaran Langsung, serangan terhadap amerika:

We heard secondary explossions going up every 15 or 20 minutes, and so it is extremely dangerour place to be…! Kami mendengar ledakan-ledakan susulan yang terjadi setiap 15 atau 20 menit, jadi itu menjadi tempat yang sangat berbahaya sekali…!

CNN LIVE, BREAKING NEWS. Siaran langsung CNN:
“…And every few minutes I heard like a small surf that I can believe a secondary explosion sounded!”

“…dan setiap beberapa menit saya mendengar seperti letusan-letusan kecil yang dapat saya pastikan adalah suara dari bahan peledak!”
NBC LIVE, siaran langsung NBC:

“We are block a half away from the site where the explosions was, that area just been evacuated because police has found what they describe as explosives devices and they feels that it might be something that could lead to another explosions…
I spoke to police at the moment and they told me that they have reason to believe that one of the explosion of WTC is a sight from one that have been made curse by impacted of the planes, may have been curse by a man that was planted in the building somekinds likes explosives devices in it. So they feel that many explosive devices planted here in the building or in the jasped area!”

“Kami satu setengah blok jauhnya dari tempat dimana telah terjadi ledakan-ledakan, area itu baru saja dievakuasi karena aparat polisi telah menemukan apa yang mereka pastikan sebagai alat-alat peledak dan mereka merasakan jika itu besar kemungkinannya adalah sesuatu yang dapat menimbulkan ledakan-ledakan berikutnya…
Saya mewancarai polisi saat ini dan mereka mengatakan bahwa mereka mempunyai alasan kuat untuk meyakini jika ledakan-ledakan di WTC bukan disebabkan oleh pesawat-pesawat yang menabrak gedung, besar kemungkinan dilakukan oleh seseorang yang sengaja menanam sesuatu seperti bahan-bahan peledak aktif didalam gedung. Jadi, mereka sangat yakin bahwa banyak sekali bahan-bahan peledak yang dipasang didalam gedung atau disekitarnya!”
WAWANCARA KORBAN:
We heard another explosions and I’m telling that was the one came from the lower level. The first explosion and second explosion in the same building, it’s truth!
Kami mendengar ledakan-ledakan lainnya dan saya berkata jika ledakan itu berasal dari lantai bawah. Ledakan pertama dan ledakan kedua berada di gedung yang sama. Ini sungguh! Asli lhooo…!
WCBS Live, Siaran Langsung WCBS:
Patrol agency, they believe that they was saw some of explosive devices…! Satpam percaya bahwa mereka melihat beberapa dari bahan-bahan peledak.

“Just moment ago, I spoke to the chief of safety from fire department. Chief! Our theory was the possiblilty of the secondary devices, that is another bombs going off. He try to get his men out as quickly as he could, but he said that there’s another explosions which took place.
And then, and our after to be the first hit here on the first craft that took place. He said: “There was another explosions that took places in any one of the towers here.” He think that there were actually devices that were planted in the building. The second devices, he think: He speculated was probably planted in the buildings.”

“Beberapa saat lalu, Saya mewancarai Kepala keamanan dari Pemadam Kebakaran. Pak! pengamatan saya adalah kemungkinan adanya peledak-peledak lain, disamping bom-bom yang sudah meledak. Dia mencoba memerintahkan anak buahnya untuk segera secepatnya keluar dari lokasi sedapat mungkin, dan dia juga mengatakan ada banyak peledak-peledak lain di banyak tempat.
Lalu, kami ialah (reporter) yang pertama kali sampai kemari. Dia berkata: “Ada banyak peledak-peledak diberbagai tempat di sembarang gedung ini.” He memastikan peledak-peledak sungguhan yang dipasang didalam gedung. Sementara peledak-peledak tambahan lainnya, dia memperkirakan ditanam disekitar gedung-gedung.”
SIARAN MSNBC: First one and then the other some say after secondary explosion…! Pertama dan diikuti oleh ledakan-ledakan lainnya…!
SIARAN LAINNYA (TANPA LOGO TV): We understand now there has been secondary explosion on the tower 2! Kami sadar sekarang baru saja terjadi ledakan-ledakan pada menara nomor dua.
COURTESY ABC: … gak jelas ngomong apa… capek deh… :D
VIDEO AMATIR ANGGOTA PEMADAM KEBAKARAN:
There’s a bomb in the building!
There’s a bomb in the building, start clearing out!
I’m sorry you say there is a bomb?
What did you say?
There’s a bomb in the building, start clearing out!
Got it!
There’s a report of a secondary device in the area!
I got a secondary device!
Report of a secondary…!
Ada bom didalam gedung!
Ada bom didalam gedung! Segera menyingkir jauh-jauh!
Maaf, kau bilang ada bom?
Apa yang kamu bilang?
Ada bom didalam gedung! Segera menyingkir jauh-jauh!
Saya paham!
Ada yang bilang peledak-peledak tambahan di sini!
Saya menemukan peledak-peledak tambahan!
Lapor, ada yang menemukan peledak-peledak tambahan!
WAWANCARA ABC DENGAN MARLENE CRUZ, KORBAN YANG SELAMAT:
“Tell me how your feeling? How did you get there and what happenned to you?”
“I was on the WTC, I’m a carpenter and I gonna do a job and when I get in the elevator, 3rd elevator and I heard the first explosion and elevator blew up, those blew up and trap. I was lucky that elevator that cought between two floor.”
“Which floors?”
“B Level and Base Main Level … bla bla bla…”
Ceritakan pada kami bagaimana perasaan anda? Bagaimana anda masuk kesana dan apa saja yang terjadi pada anda?
“Saya sedang di WTC, saya tukang kayu dan saya akan melakukan sebuah tugas dan saat saya masuk ke dalam lift, lift nomor 3, saya mendengar ledakan pertama dan elevator ikut meledak, dimana-mana meledak dan terjebak. Saya beruntung saat itu karena lift terganjal diantara dua lantai.”
“Lantai yang mana?”
“Lantai B dan Lantai Dasar Utama … dst”
Wawancara dengan Stephen Evans:
There was another BIIIGGG BIG EXPLOSIONS in the other tower….bla bla bla… But that big explosion from much much low, I don’t know what espouse that…
Ada ledakan yang saaaangat sangat besar di bagian menara lain… dst dsb dll… tapi ledakan besar itu datang dari tempat yang sangat-sangat rendah, saya tak habis mengerti bagaimana itu bisa terjadi… (sementara pesawat menabrak diatas tapi ledakannya dibawah).
THE ULTIMATE CON…KEBOHONGAN YANG SANGAT BESAR
Reporter NBC LIVE:

“I can told that the aircraft hit the building, bun since I get outside, I cought second explosion and another bomb bomb and more smoke and more dark. I ran inside building to clean air but again black smoke through the air.
Within 5 minutes, we were covered again with more saw and more dust and firemen has came in and said: We have to leave because there was third explosion. This building right on blast.”

“Seperti yang telah saya utarakan bahwa pesawat menabrak gedung, tapi sejak saya keluar, saya mendapati ledakan kedua dan bom bom lainnya dan banyak asap dan sangat gelap. Saya lari kedalam gedung untuk mendapatkan udara bersih tapi lagi-lagi asap hitam menutupi udara.
Dalam tempo kurang dari lima menit, kami dihujani lagi dengan lebih banyak serpihan-serpihan dan lebih banyak lagi debu lalu datanglah petugas pemadam kebakaran dan menyuruh kami segera pergi karena ditemukan rombongan peledak-peledak yang ke tiga. Gedung ini akan segera meledak.”
The EXPLOSIONS…! LEDAKAN-LEDAKAN… (Saksi lain)…
…SECONDARY EXPLOSIONS… LEDAKAN-LEDAKAN SUSULAN… (Saksi berbeda)…
…EXPLOSIVE BLOW AND NOT EVERY BODY GET OVER… Bom meledak dan tidak semua orang dapat menghindar… (Saksi lain lagi)…
FOX NEWS ALERT:

The FBI were taking photograph, securing this area, just prior to that HUGE explosion that we all are heard…! FBI sudah mengambil gambar, mengamankan lokasi ini, segera setelah ledakan DAHSYAT yang kita dengar semua…!
MOST THE VICTIMS SO FAR WERE PEOPLE OUTSIDE OF THE BLOWN UP BUILDING!
SEJAUH INI PARA KORBAN ADALAH ORANG-ORANG YANG ADA DILUAR DARI SEKITAR GEDUNG YANG MELEDAK!
AMERICA RESPONS:
The sound like gun fire, bang bang bang bang, and then also three big explosions
Suaranya seperti senapan api, beng beng beng beng, dan lalu diikuti tiga ledakan besar
FOX NEWS ALERT, with police officer Live, Siaran langsung FOX dengan seorang polisi:
For me the sound like…for me the sound like… an explosion… but a huge explosion…
Menurut saya suaranya seperti… Menurut saya suaranya seperti… sebuah ledakan… tapi ledakan yang sangat besar…
The building just collaps now, I saw blow!
Gedung baru saja runtuh sekarang, kulihat meledak!
CNN Live siaran langsung:
and another explosions…! …Dan ledakan-ledakan lainnya!
Just we saw some kind an explosion, a lot of smoke come out on the top of the tower and then collaps down into the street.
Baru saja kita saksikan sesuatu seperti ledakan, banyak sekali asap keluar dari puncak menara dan jatuh ke jalanan dibawah.
WAWANCARA DENGAN IBU-IBU, sambil menangis…:
We know “BOOOM BOOOM” that gonna shaken…
Kami mendengar “BUUUM BUUUM” yang mengagetkan jantung…
WAWANCARA DENGAN BAPAK-BAPAK…:
BIG EXPLOSION! Ledakan yang besar cekaleeeee!
LIVE WCBS siaran langsung: …We heard very loud blasted explosions… Kami mendengar ledakan kuat yang sangat keras suaranya…
LIVE CNN siarang langsung: … And then the entire top of building just blow up… dan seluruh bagian atas menara baru saja meledak…
FOX LIVE siarang langsung:

“When I try to say people at the moment, we heard a big explosion coming down, everything here went black, everything went black, people got hurt, it was a big explosion, everything got dark, real dark as you know behind me it’s all coming from building. It was terrible nightmare.”

“Ketika saya mencoba memberitahu orang-orang saat itu, kami semua mendengar ledakan sangat keras, semua disini menjadi hitam, semua menjadi hitam, ada orang yang terluka, ledakan itu sangat besar, semua menjadi gelap, sangat gelap seperti yang anda lihat dibelakang saya dan semua itu datang dari dalam gedung. Itu tadi seperti malam yang sangat mengerikan.”
FOX5 live, siaran langsung:
I was down on the basement and I heard some of a lot bangs
Saya sedang di lantai bawah dan saya mendengar beberapa dari banyak sekali ledakan…
NBC LIVE:
…By the fourth of the explosions… diakibatkan oleh ledakan-ledakan ke empat…
I was five blocks away when I heard the explosions…
Saya sekitar lima blok jauhnya saat kudengar ledakan-ledakan…
NBC news:

THIS IS CLEARLY THE WAY DESTRUCTION COLLAPS. THIS IS THE RESULT OF SOMETHING THAT IT WAS PLAN. IT’S NOT ACCIDENTAL, THE FIRST BUILDING TOWER JUST COLLAPSE AND THE SECOND TOWER HAPPENED COLLAPSE AND EXACTLY THE SAME WAY. HOW THEY CAN PUSH THIS? WE DON’T KNOW!

INI JELAS SEKALI RUNTUH DIHANCURKAN. INI HASIL DARI SESUATU YANG MEMANG DIRENCANAKAN SEBELUMNYA. INI BUKAN KECELAKAAN, GEDUNG PERTAMA BARU SAJA RUNTUH, DISUSUL GEDUNG KEDUA JUGA RUNTUH DAN SAMA PERSIS PROSES RUNTUHNYA. BAGAIMANA MEREKA BISA MELAKUKANNYA? KAMI TIDAK TAHU!
THE ULTIMATE CON(SPIRACY)… KEBOHONGAN YANG SANGAT BESAR!
SIARAN LANGSUNG:
There’s a huge explosions! Ada beberapa ledakan besar!
Secondary explosions! Ledakan-ledakan berikutnya!
We heard report secondary Explosions after the aircraft impacted! Kami mendengar laporan adanya Ledakan-ledakan jauh setelah pesawat menabrak.
APAKAH PELEDAK DIGUNAKAN?
Explosion blow…! Ledakan meletus…!
There was third explosion…! Ada ledakan-ledakan yang ketiga kalinya…!
BREAKING NEWS CNN LIVE, SIARAN LANGSUNG:
Tell us what happening up there!
Ceritakan pada kami apa yang sedang terjadi disana!
We just witness somekind of secondary power up explosion on the WTC…! Kami baru saja menyaksikan sesuatu seperti Peledak-peledak bertenaga besar didalam gedung WTC…!
SIARAN LANGSUNG DBC 7:
2nd Building that was hit by airplane just fully collapse, the entire building has just collapse just like demolition set up. When you see demolition set up…!
Gedung kedua yang tadi ditabrak oleh pesawat baru saja rubuh, seluruh gedung baru saja runtuh persis seperti gedung yang dirubuhkan dengan penghancuran disengaja. Saat anda melihat penghancuran terkontrol…!
SIARAN LANGSUNG CBS NEWS: There was another major explosions in the building it self! Ada beberapa ledakan-ledakan besar didalam gedung itu sendiri!
SIARAN LANGSUNG CNN LIVE:

“There was just been a HUGE explosion, it was a cascade of sparks & fire. And now it’s looks some of like the musroom cloud. Explosions is HUGE belonging smoke in the 2nd tower. I can not see behind that smoke!”

“Baru saja terjadi ledakan yang SANGAT BESAR, serpihan-serpihan kembang api & juga api. Dan tampak saat ini seperti jamur awan raksasa dari ledakan besar dengan asap di menara ke dua. Saya sama sekali tidak bisa melihat apapun dibalik awan asap itu!”
SIARAN LANGSUNG FOX NEWS ALERT:

“Few seconds ago just a HUGE explosions & news rightnow the 2nd WTC has just collapse. The grit & the smokes is so deep where I am and again you can not see WTC even just few blocks away!”

“Beberapa saat lalu baru saja terjadi LEDAKAN YANG SANGAT BESAR & diberitakan saat ini gedung ke 2 WTC baru saja runtuh. Debu dan asap sangat tebal dimana saya berada saat ini and sekali lagi, anda tidak akan dapat melihat WTC meskipun hanya berjarak beberapa blok saja!”
EARLIER TODAY:

“You said if the sound like the bombs, you heard a big explosion before the building fell?”

“Apakah anda mengatakan jika suaranya seperti bom? Anda bilang mendengar LEDAKAN YANG BESAR sebelum gedung rubuh?”
“I saw it was happening…” “Saya melihat memang itu terjadi…”
BAGAIMANA JIKA MEMANG TERDAPAT PELEDAK TERKONTROL?
FLASH NEWS:
Now I knew I got a major explosion and what appears completely collapse…!
Sekarang saya sadar adanya Ledakan yang sangat besar dan seperti yang tampak ialah runtuh seluruhnya…!
ON SITE LIVE:
“This is the closest we can get to the base of the WTC. You can see the firemen stand by here and Police officers and FBI agents, and you can see that two tower, HUGE EXPLOSIONS are raining away whole of us, WE GOTTA GET AWAY!!!”
“Ini adalah jarak paling dekat ke dasar menara gedung WTC. Seperti yang anda lihat para anggota pemadam kebakaran dan para petugas polisi dan anggota FBI, dan anda pun dapat melihat kedua menara itu, LEDAKAN-LEDAKAN YANG SANGAT BESAR menghujani kita semua, KITA HARUS LARI SECEPATNYA!!!”
SERINGKALI KEBENARAN LEBIH DIABAIKAN DARIPADA KENYATAAN YANG SESUNGGUHNYA!
OPERATION IRAQI FREEDOM? OPERASI PEMBEBASAN IRAQ?
GEORGE BUSH: I’M A WAR PRESIDENT… WAR IN MY MIND…
GEORGE buSH: SAYA SEORANG PRESIDEN PERANG… PERANG DI OTAK SAYA…
Komentar nenek-nenek:
I TOLD YOU THE PERSONS WHO BELIEVE IF THIS ALL ARE SETS UP BY OUR GOVERNMENT. ISN’T IT?
SAYA BERITAHU KEPADA SIAPA SAJA YANG PERCAYA JIKA INI SEMUA DILAKUKAN OLEH PEMERINTAH KITA SENDIRI. BENAR BUKAN?

NAAAAH… SEKARANG, BAGAIMANA DENGAN SAUDARA ANGGOTA MILIS??? SETUJU ATAU TIDAK???
Darimana antum dapat ini semua? silahkan download film asli siaran langsungnya di youtube.com dengan kata kunci “911 ultimate con-spiracy” atau “911 bomb” atau “911″ saja.
sekarang, jika Teroris di asia dikatakan gerombolan yang berhubungan dengan pelaku WTC 911, lantas siapa pelaku WTC sebenarnya? Osama bin Laden kah atau … siapa yang setuju dengan nenek-nenek amerika pada wawancara paling akhir tadi? jadi dalang asli teroris di asia itu bukan islam, karena tidak ada ajaran bunuh sana bunuh sini orang-orang ga berdosa sekalipun dia bukan islam.
Kenapa mereka tega berbohong? Ssssttt... bukan tega, tapi di perintah oleh Alkitab mereka.
Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

Tapi kok kejam sekali ya, 200ribu orang didalam kedua gedung WTC itu meninggal semua & jasadnya tidak ada yang utuh.
Yah, ajaran "kasih kasih dan kasiiiiihhhh" itu diajarkan:

Hosea 13:16 Samaria harus mendapat hukuman, sebab ia memberontak terhadap Allahnya. Mereka akan tewas oleh pedang, BAYI-BAYI AKAN DIREMUKKAN, DAN PEREMPUAN-PEREMPUAN YANG MENGANDUNG AKAN DIBELAH PERUTNYA.

Yosua 11:11 SEMUA MAKHLUK YANG ADA DI DALAMNYA DIBUNUHNYA DENGAN MATA PEDANG, SAMBIL MENUMPAS ORANG-ORANG ITU. TIDAK ADA YANG TINGGAL HIDUP DARI SEMUA YANG BERNAFAS DAN HAZOR DIBAKARNYA. 11:12 Selanjutnya segala kota kepunyaan raja-raja itu dan semua rajanya dikalahkan Yosua dan DIBUNUHNYA DENGAN MATA PEDANG. MEREKA DITUMPASNYA SEPERTI YANG DIPERINTAHKAN Musa, hamba TUHAN itu.

Yosua 8:25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai. 8:26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya.

Kejadian 38:24 Lalu kata Yehuda: "Bawalah perempuan itu, supaya DIBAKAR."

Hamim 10:17 Setelah Yehu sampai di Samaria, maka ia MEMBUNUH SEMUA ORANG yang masih tinggal dari keluarga Ahab di Samaria; ia memunahkannya, SESUAI DENGAN FIRMAN yang diucapkan TUHAN kepada Elia.

1 Samuel 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, TUMPASLAH SEGALA YANG ADA PADANYA, DAN JANGANLAH ADA BELAS KASIHAN KEPADANYA. BUNUHLAH SEMUANYA, LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK MENYUSU, LEMBU MAUPUN DOMBA, UNTA MAUPUN KELEDAI."

Ulangan 32:25 Pedang di luar rumah dan kengerian di dalam kamar akan MELENYAPKAN TARUNA MAUPUN DARA, ANAK MENYUSU SERTA ORANG UBANAN.

Yehezkiel 9:5. Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: "Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan PUKULLAH SAMPAI MATI! JANGANLAH MERASA SAYANG DAN JANGAN KENAL KASIHAN.

9:6 ORANG-ORANG TUA, TERUNA-TERUNA DAN DARA-DARA, ANAK-ANAK KECIL DAN PEREMPUAN-PEREMPUAN, BUNUH DAN MUSNAHKAN! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!" Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci.

9:7 Kemudian firman-Nya kepada mereka: "NAJISKANLAH BAIT SUCI ITU DAN PENUHILAH PELATARAN-PELATARANNYA DENGAN ORANG-ORANG YANG TERBUNUH. PERGILAH!" Mereka pergi ke luar dan memukuli orang-orang sampai mati di dalam kota.

Bilangan 31:17 Maka sekarang BUNUHLAH SEMUA LAKI-LAKI DIANTARA ANAK-ANAK MEREKA, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki HARUSLAH KAMU BUNUH.

Ulangan 20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka HARUSLAH ENGKAU MEMBUNUH SELURUH penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

Hakim 20:21 Juga bani Benyamin maju menyerang dari Gibea dan menggugurkan ke bumi DUA PULUH RIBU ORANG dari antara orang Israel pada hari itu.

Ulangan 3:6 Kita MENUMPAS SELURUH PENDUDUKNYA, seperti yang kita lakukan terhadap Sihon, raja Hesybon, dengan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki, perempuan dan anak-anak.

Bilangan 31:7. Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu MEMBUNUH SEMUA LAKI-LAKI mereka.
31:8 Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, MEREKAPUN MEMBUNUH JUGA RAJA-RAJA MIDIAN, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.

2 Samuel 4:12 Sesudah itu Daud memberi perintah kepada anak buahnya untuk MEMBUNUH MEREKA; TANGAN DAN KAKI MEREKA DIPOTONG, KEMUDIAN MAYAT MEREKA DIGANTUNG DI TEPI TELAGA HEBRON. TETAPI KEPALA ISYBOSET DIAMBIL dan dikuburkan di dalam kubur Abner di Hebron.

Lukas 12:49 "Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!
Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, BAWALAH MEREKA KEMARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI DEPAN MATAKU."

Matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU DATANG BUKAN UNTUK MEMBAWA DAMAI, MELAINKAN PEDANG. 10:35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, 10:36 dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.

Hakim 19:29 Sesampai di rumah, diambilnyalah pisau, dipegangnyalah mayat gundiknya, DIPOTONG-POTONGNYA MENURUT TULANG-TULANGNYA MENJADI DUA BELAS POTONGAN, lalu dikirimnya ke seluruh daerah orang Israel.

Hakim 20:5 Mereka bermaksud membunuh aku, tetapi gundikku DIPERKOSA MEREKA, SAMPAI MATI.
Apakah hanya segini ayat-ayat "kasih" yang mengerikan ini? Oh, tidak. Masih banyak ayat kasih yang lainnya.
Silahkan pikir karena kelebihan manusia dari binatang yaitu kita memiliki akal, kecuali kalau ada segolongan umat yang mempercayai derajatnya sama dengan binatang.

Pengkhotbah 3:19 Karena NASIB MANUSIA ADALAH SAMA DENGAN NASIB BINATANG, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, DAN MANUSIA TIDAK MEMPUNYAI KELEBIHAN ATAS BINATANG, karena segala sesuatu adalah sia-sia.

MEREKA TELAH KEJAM MEMBUNUH 200.000 WARGANYA YANG TIDAK BERDOSA DIDALAM GEDUNG WTC DENGAN CARA YANG SANGAT SADIS SEHINGGA MAYATNYA PUN BERANTAKAN TIDAK BERWUJUD LAGI.
LEBIH KEJAM LAGI MEREKA MEMFITNAH ISLAM SEBAGAI DALANGNYA. LEBIH TIDAK PUNYA AKAL LAGI MEREKA MENYERANG AFGANISTAN & IRAK DENGAN FITNAH ANAK INGUSAN. DAN SEKARANG MASIH SAJA MEMFITNAH ISLAM DI INDIA, IRAN, DAN ASIA DENGAN ISU-ISU “TERORIS-TERORIS” DAN BOM-BOM YANG SAMA SEKALI JAUH DARI RASA KEMANUSIAAN.
mari kita gunakan akal untuk berfikir, setidaknya sedikit banyak dapat menurunkan harga jual donor otak dari orang-orang asia… :D

Molten Metal, Besi meleleh yang ditemukan baik di WTC menara utara, menara selatan & WTC gedung 7 sangat menarik perhatian Professor Steven Jones. Hal ini dikarenakan konstruksi WTC terbuat dari "HIGH RISE STEEL FIRE PROOF CONSTRUCTION" yang FIRE PROOF atau Tahan API.

Sehingga dalam kondisi api bagaimana pun maka konstruksi akan tetap terjaga.
Dan tidak ada di dunia ini, di belahan bumi manapun, konstruksi HIGH RISE STEEL FIRE PROOF CONSTRUCTION dapat leleh hanya karena kebakaran biasa. Apalagi dalam kejadian WTC dimana seluruh konstruksi menjadi debu dengan hanya meninggalkan sangat sedikit sekali sisa.

Besi/baja hanya dapat meleleh jika dibakar dengan suhu yang sangat tinggi.
Dan ini tidak mungkin terjadi pada LANTAI DASAR dari WTC menara utara & WTC menara selatan serta WTC gedung 7.

Dan barang bukti YANG DITEMUKAN ialah bukan dari hasil reaksi besi atau baja, tapi hasil dari reaksi THERMITE, sebuah bahan kimia yang sering digunakan dalam penggunaan bahan peledak tinggi.
 


Jika THERMITE digunakan, maka berarti CONTROLLED DEMOLISION / penghancuran gedung terkontrol. Dan jika CONTROLLED DEMOLISION, maka ini artinya dikerjakan oleh orang dalam / pemerintah.
 
Semua ini karena untuk memasang bahan peledak ini dibutuhkan waktu paling kurang 1 bulan untuk mempelajari & memasang bahan peledak pada tempat yang ditentukan sebanyak 109 tingkat WTC dikali 2 gedung dengan konstruksi berbeda sehingga total setidaknya 218 tingkat !!! Belum lagi WTC gedung 7 yang juga ikut diledakkan dengan puluhan kejanggalan yang tidak masuk akal… Mustahil dalam tempo 1 jam dapat menyiapkan & memasang peledak sedemikian banyaknya untuk meledakkan WTC gedung 7.














PAYUNG SEKAKIKAROM 2



PEKANBARU -  RIAU DARATAN 




CALON JAMAAH HAJI
Ketua RombonganDrs.M.Rakib Janib Jamari,S.H.,M.Ag                   







45


HP 0823  9038  1888
 












SYAIR MANASIK HAJI  24-FEBRUARI 2013.
MUHAMMAD RAKIB JANIB JAMARI

Perjalanan haji, di Madinah,
Sujud syukur, di lapangan udara,
Menjauh sedikit, dari tangga,
Pesawat Indonesia, bernama Garuda.
                           
                                  Ya Allah, cocokkan padaku, segala cuaca,
                                  Driku adalah, hamba-Mu yang lemah.
                                   Sesuaikan makanan, dengan selera,
                                   Orang yang jahat, singkirkan segera.

Seringlah minum, walaupun tidak haus,
Panas di Arab, terus menerus,
Cairan menguap, pori-pori tembus,
Baik yang gemuk, maupun yang kurus.

                                  Dahulu ada, yang mati terjepit,
                                  Di pintu bus, yang sempit,
                                  Masalah  mudah jangan, dipersempit,
                                  Saling mengingatkan, tidak kan sulit.

Anda harus, bersedia antri,
Jangan saling, mendahului,
Budaya tertib, dijunjung tinggi,
Jaga posisi, kanan dan kiri.

                                 Ziarah ke maqam, Rasulullah,
                                 Karpetnya hijau, tampak cerah,
                                 Ucapkan salam, kepada baginda.
                                 Jangan ditulis, apapun juga.

Makam Rasul, di bawah kubah hijau,
Dari luar, dapat ditinjau,
Dari dalam, lihatlah karpek hijau,
Berdoalah di sana,hilangkan risau.

                                   Raudhoh di antara, mimbar dan maqam,
                                   Tempat berdoa, segala macam,
                                   Meminta kaya, dan jiwa tenteram.
                                   Agar dijauhkan, dari yang haram.

Kuburan Baqi’, di sebelah masjid,
Makam sahabat nabi, tidak sedikit,
Karena perang, juga karena sakit,
Hikamah ziarah, sebesar buklit.

                                  Buatlah bendera, tanda rombongan,
                                  Jangan terpisah, dari teman.
                                  Kemana pergi, saling bergandingan,
                                  Jaga ucapan, pelihara pandangan.




Ibu-ibu dibagi, per rombongan,
Setiap negara, ada jurusan.
Semuanya, sudah direntukan,
Jangan menyelinap, mencuri ksempatan.

                                       Ketika di Madinah, masih pakaian bebas,
                                       Memakai batik, tidak dibatas,
                                       Pakaian apapun, asalkan pantas,
                                       Empat puluh waktu, janganlah lepas.

Kalau berbelanja, jangan sendiri,
Bawalah teman, yang dipercayai,
Supaya aman, kemana pergi,
Tiada fitnah, di tanah suci.

                                       Di Bandara bisa, disangka teroris,
                                       Rapikanlah, janggut dan kumis,
                                       Lengkapkan dokumen, yang tertulis,
                                       Tindakan kasar, jangan digubris.

Di dalam bus, bacalah talbiyah,
Kecilkan suara, bagi wanita,
Supaya tidak, menjadi fitnah,
Suasana di Arab, serba salah.

                                 Belum disuruh, jangan turun dahulu,
                                 Mungkin hotelnya, belum bertemu,
                                 Bersabarlah, sebagai tamu,
                                 Jangan sampai, terburu-buru.

Data manifes, jumlah laki-laki,
Berapa wanita, harus diketahui,
Tidak bergabung, suami isteri,
Namun tetap, berkomunikasi.

                                    Dicek kamar, yang masih kosong,
                                    Upayakan, saling menolong,
                                    Dikritik orang, janganlah sombong,
                                    Jangan sampai, saling mendorong.

Apabila kopor, tidak bertemu,
Diam sejenak, teliti dahulu,
Jangan sampai, terburu-buru,
Jangan salahkan, ketua regu.

                                       Ketika bewudhuk, tas bisa hilang,
                                       Karena itu, ikatkan di pinggang,
                                       Agar tidak, dicuri orang,
                                       Penjahat menyamar, sebelum menyerang.

Waktu Isya’,  arba’in, pertama,
Istirahat dahulu, bersama-sama.
Jangan sampai, tergesa-gesa,
Jika letih, jangan dipaksa.

                                          Sebelum waktu sholat, sudah di masjid,
                                          Agar berjamaah, tidak sempit.
                                          Antisipasi, suasana rumit.
                                          Perbanyaklah, takbir dan tahmid.

Jangan putus asa, masjid penuh,
Ada saja kosong, belum dosentuh,
Bisa saja menyelinap, di tempat rapuh,
Bersdesakan sedikit, dapat ditempuh.

                                         Hanya dibawa, sajadah kecil,
                                         Penutup debu, dan kerikil,
                                         Atau bau, yang ganjil-ganjil,
                                         Pakai sajadah, yang mudah dimabil.


                                        

                                         
                                      

                                  

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook