Wednesday, November 11, 2020

 

SIFAT 20 SEBAGAI BENTENG UMAT ISLAM

Catatan Kercil Dr.Mura Riau

 

     Allah mengambil ilmu agama tidak dengan tiba-tiba, tapi dengan matinya ulama. Apabila orang alim tidak ada lagi, orang yang berpola fikir jahiliyah akan  selalu tampil. Tapi ketika dimintakan pendapatnya, ia berfatwa dengan ilmu yang dangkal, lalu dia sesat dan menesatkan orang lain. Ini suatu isyatar umum dari H.R.Bukhari.

        Ilmu tentang sifat wujud bagi Allah, kalau didalami dengan serius, tentulah akan membentengi umat Islam dari pola pikir 1, Ateis. 2.Agnostik 3. Hipokrat,4.Musyrik, alasannya, jutaan orang Eropa masuk Islam, tapi beberapa sarjana Muslim Arab justru menjadi murtad, karena terpeleset, tidak kuat fondasi sifat 20-nya, misalnya murtadnya CHRISTIAN PRINCE, ASLI Arab. Lebih-lebih lagi Dunia internet tidak mengenal 1. undang-undang penodaan agama, 2. kebebasan berpendapat tidak dapat ditekan maupun dilarang.(Kompasiana, Asti Wedok)

       Pada saat ini, umat Islam yang tidak kuat fonadsi sifat 20-nya, sedang mengalami goncangan hebat melalui dunia internet khususnya di YouTube. Goncangan ini bagaikan tsunami dahsyat yang dapat merobohkan bangunan dengan pondasi yang sangat kokoh, artinya ada upaya dahsyat untuk merobohkan pondasi aqidah Islam melalui perdebatan bebas di YouTube.

       Asti Wedok selanjutnya menulis, bahwa dalam beberapa episode perdebatan yang bisa disaksikan di seluruh dunia, satu-satu ada juga muslim yang kalah debat langsung menanggalkan agama Islam mereka. Orang-orang yang dianggap paling membahayakan kelangsungan hidup agama Islam di seluruh dunia melalui YouTube adalah:

Pertama, Christian Prince. Seorang Arab tulen yang sangat dalam dalam kepakaran di bidang Islam dan Kristen.

 

       CP. Dia meninggalkan agama Islam dan berubah menjadi murtad, sebenarnya sejak kecil memang sudah Nasrani juga. Puluhan video perdebatan dia melawan pakar Islam seluruh dunia dapat disaksikan di YouTube saat ini. Dia mengklaim bahwa

1.     Belum ketemu fakar Muslim yang bisa mengalahkannya dalam perdebatan karena menurut dia Islam dibangun atas dasar kebohongan dan ketidak jujuran, karena dia menyangka bahwa Islam itu hanya Muhammad, padahal Nabi Adam Idriss, Nuh Hud Sale, sampai Musa dan Isa, itu semuanya Islam, akibat ketidaktahuannya, dia terus mengundang berdebat pakar Islam level dunia untuk berdebat, misalnya Dr. Zakir Naik untuk berdebat, namun hingga kini Zakir Naik tidak muncul, maka dia mengatakan bahwa Zakir Naik penakut.

 

2.     Orang kedua yang pandai mengusik Quran dan hadits, adalah Aposte Prophet. Seorang Turki yang menanggalkan Islam dan berubah menjadi agnostik. Puluhan serial video opininya tentang kritik dan fitnahnya yang hebat tentang Islam dan upaya reformasi Islam dapat disaksikan di YouTube.

3.     Orang ketiga yang tak kalah ganas membuat fitnah terhadap Islam adalah Robert Spencer, dia mengklaim sebagai pakar jihad tarap internasional, buku best seller nya adalah tentang jihad sejak nabi Muhammad SAW sampai dengan ISIS. Dia diundang keberbagai negara Eropa untuk ceramah tentang Jihad. Banyak video ceramah nya yang beredar di YouTube.

 

4.     Pakar keempat yang menonjol adalah profesor Bill Warner, doktor di bidang matematika dan fisika, yang mengalami kekacauan mental yang panjang, yang kemudian beralih mendalami Politik Islam semenjak tragedi 9/11, pesawat Yahudi kemudian dituduh, sebagai pesawaty jihad yang menabrak gedung di New York. Buku-buku nya yang tidak laku lagi, tentang syariah law dan politik Islam dapat di download dari internet dengan mudah. Buku-buku itu menegaskan betapa dangkalnya ilmu Bill Warner tentang politik Islam yang memberikan sumbangan besar Tterhadap perdamaian dunia.  Tapi tetap saja Bill Warner sering diundang untuk pencerahan politik Islam di seluruh dunia, khususnya di Eropa.

 

      Kiranya masih ada beberapa tokoh dunia yang membahayakan kelangsungan  hidup Islam di dunia seperti: Sam Harris, Ayan Hirsi Ali, David Wood, Ex Muslims, dst. Hal terpenting dalam tulisan ini adalah Indonesia dianggap negara Muslim terbesar di dunia, negara Muslim yang dianggap demokratis dan dapat menghargai perbedaan keyakinan dan pendapat berbasis Bhineka tunggal Ika. Kesimpualannya, jika ada satu muslim murtad di Asia, diganti oleh Tuhan dengan sejuta orang Eropa dan Amerika menjadi muallaf.

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook