Wednesday, November 18, 2020

 

TIGA PERSYARATAN UNTUK MENJADI TUHAN DIANTARANYA TIDAK BISA DILIHAT

Catatan Dr.Mura Riau

Yohanes 5:36-37

Ada 3 persyaratan menjadi TUHAN:

1.       Tidak bisa dilihat

2.       Suaranya tidak bisa terdengar

3.       Bukan roh, karena roh itu makhluk gaib yang diciptakan oleh Tuhan.

5:36 Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, j  yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan k  sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku. l  5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. m  Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun n  tidak pernah kamu lihat.

BUKAN ROH YANG BERTANDUK TUJUH

Catatan Kecil Dr.Mura

Wahyu 5:6

5:6 Maka aku melihat di tengah-tengah takhta dan keempat makhluk  itu dan di tengah-tengah tua-tua   itu berdiri seekor Anak Domba  seperti telah disembelih , bertanduk tujuh dan bermata tujuh:   itulah ketujuh Roh   Allah yang diutus ke seluruh bumi.

Wahyu 12:3

12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit;  dan lihatlah, seekor naga merah padam  yang besar 2 , berkepala  tujuh dan bertanduk  sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

 

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook