Wednesday, September 4, 2013

KISAH PEMBUNUH IBU KANDUNGNYA SENDIRI

      KISAH PEMBUNUH IBU KANDUNGNYA SENDIRI
   
           Tuanku  Nan Renceh kata orang Belanda, membunuh ibu kandungnya sendiri, yang tidak shalat subuh......Karena Nan Renceh sangat tinggi fanatikkkkkk-tik-tik Wahabinya...Benarkah demikian?  Berdasarkan penelusuran gineakologi, Tuanku Nan Rancak (atau bisa jadi Tuanku Nan Renceh) dan Syeikh Jalaluddin Fakih Saghir adalah besan. Anak Tuanku Nan Rancak dari hasil perkawinannya dengan Zainab yakni Limbak Urai dikawinkan dengan Abdullatif Khatib Nagari (anak Syeikh Jalaluddin Fakih Saghir). 

        Dari perkawinan itu lahirlah beberapa anak, di antaranya Ahmad Khatib. Artinya, Tuanku Nan Rancak atau Tuanku Nan Renceh adalah kakek Ahmad Khatib di pihak ibu dan Syeikh Jalaluddin Fakih Saghir adalah kakek di sebelah bapak.

         Pengaburan fakta dan atau pengeliruan penyebutan (seperti diduga MDS) antara Tuanku Nan Rancak dengan Tuanku Nan Renceh sangat mungkin terjadi. Bisa sengaja atau tidak disengaja. Asumsi ini bisa saja benar mengingat adanya pertentangan yang amat hebat antara Tuanku Nan Renceh dkk dengan gurunya Tuanku Nan Tuo dan Fakih Saghir. Saking hebatnya pertentangan itu, Sang Guru disebut Tuanku Nan Salapan sebagai Rahib Tua. Fakih Saghir malah digelari Raja Kafir. Keduanya pun diperangi beramai-ramai. Hingga pada suatu kesempatan, anak-anak sang gurupun dibunuh lewat sebuah tipu muslihat.
Bilamana Tuanku Nan Rancak adalah Tuanku Nan Renceh yang radikal itu, sangat wajar kiranya kalau namanya dihitamkan dari daftar silsilah pihak keluarga istrinya Zainab. Apalagi dia adalah pemimpin dari sekelompok murid yang dicap "durhaka" dan tega-teganya memerangi sang guru (Tuanku Nan Tuo) dan anaknya Fakih Saghir yang tak lain merupakan kawan dekat Tuanku Nan Renceh sendiri sewaktu menuntut ilmu di mesjid Koto Ambalau di Nagari Canduang Koto Laweh.
SENARAI KUTIPAN

Tuanku Nan Renceh - Kakek Ahmad Khatib?
Chalidjah Hasanuddin (Al-Jamíyatul Washliyah, 1930-1942: Api dalam Sekam di Sumatera Timur Penerbit Pustaka, 1988, 186 halaman) pada catatan kaki halaman 152 bertutur seperti berikut:“Ayahnya adalah kepala Jaksa di Padang, ibunya anak dari Tuanku Nan Renceh, seorang ulama terkemuka di kalangan kaum Padri.”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQWmeDXvJ_CwsgkWbnJntPO4XQ50f9dXw27tooJykn2iYEgLToK9EW06LKXkbAqx56KXuW7YzzbU5KGFqpth6E9_px6JbsMbsGyqoVgJcfVE4E-nSVV9Ey-zosL_40Lw9Ljwe5nEF3ef0/s400/Chalijah%20Hasanuddin.jpg
Muhammad Syamsu As pada halaman 270 bukunya Ulama Pembawa Islam di Indonesia dan Sekitarnya, Edisi: 2, Penerbit Lentera Basritama, 1996, 345 halaman menyebut: “Sedangkan ibunya anak dari Tuanku Nan Renceh, seorang ulama Paderi di Minangkabau. Ibunya ini adalah adik dari ibu Syekh Thaher Jalaluddin (1869-1956).”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjaDyhMTGdckmdl6wf_Q8M0jk36gJOY05yzPMapBFn_9-4PQtoFrHLnlwJ6vFBDWIyzTtwIngEKp25kCKKw5aArm574XBROGVEbCc6icVSz3RnJOyIR2JDVOTTtBBiAjoUXfZG2Hvf_97o/s400/Muhammad%20Syamsu%20As.jpg
Kutipan dari Majalah Panji masyarakat, Volume 3 – 1999 halaman 120 menyebut:“Ibunya (Ahmad Khatib, Red) anak Tuanku nan Renceh, ulama terkemuka dari golongan Padri.”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg79ep5JZvwbRbZkVBXxHUBypwylJxRDK9Iln8D9gETbn9tNlIRmKrrdpk3HRSPbAEDawC4npmpPdrRvVZez9xck8hgl808E1te2rXAcjPN06GtFf5SGQxi8t2SiISjgoMfFQ3wiuYRsCo/s400/Panji%20Masyarakat.jpg
Susiknan Azhari dalam bukunya Ensiklopedi Hisab Rukyat terbitan Pustaka Pelajar, 2005, 277 halaman" menulis pada halaman 15: “Ibu Ahmad Khatib adalah Limbah Urai, anak Tuanku Nan Renceh, seorang ulama Paderi terkemuka.”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3QfBFpDsxG5_T5joh2rvoUE3jPUqnqwhdFDCNrL6FmkJEqsLzq2fjXsr9IK5XHSjPdv0gTTQ54lNkC2ys3bgFbmN5YHSIcWHkMV-84SwbAbW7u6rRPqbeSRA869KrR0-h0z2Ny6juKX0/s400/Susiknan%20Azhari.jpg
A Suryana Sudrajat dalam Ulama Pejuang dan Ulama Petualang: Belajar Kearifan dari Negeri Atas Angin, Penerbit Erlangga, 2006, 103 halaman menyebut: “Ibunya anak Tuanku nan Renceh, ulama terkemuka dari golongan Padri.”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIMkQGO4OG9GeenEhHL3SuqZx2w5GWmHdT7X-LibguIrzl-ewLnJ8NhfCEmDVAflNS3gUsmZXz7y__4efqq73WBTVwgv4cbARnu4kkd2OGJH5_eMkM1d_ihg9FrMhVOd52TOxiEc9VKdM/s400/A%20Suryana%20Sudrajat.jpg
Masih menurut Suryana Sudrajat dalam Syekh Ahmad Khatib Minangkabau (1860-1916), Guru Kaum Pembaru Generasi Awal, Nopember 29, 2007, yang dikutip Selasa, 12/8/2008 menyebut:“Ahmad Khatib boleh dibilang berasal dari keluarga terkemuka dan dinamis. Dia lahir di Bukittinggi pada tahun 1855. Ayahnya Jaksa Kepala di Padang. Ibunya anak Tuanku nan Renceh, ulama terkemuka dari golongan Paderi. Tidak syak lagi, darah yang mengalir di tubuh Ahmad Khatib berasal dari golongan ulama dan kaum adat.”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLfKAmd70C5xcxf88dwEMnS-oTXMckB6bgbd3X3eOAonblX7GScNMtOCyLKiEtfyyt5qgCNj4UDE9tmi0ryWx2FiTLOjj5TzMxbeaTI8NrRABz-WP6M-5nuuLoxbkI41DqKh-p6f50-PQ/s400/Suryana%20Sudrajat.jpg
A. Ikhdan Nizar St Diateh dalam Haji Baroen bin Ja’koeb Pendiri Surau Pengajian Pertama dan Terakhir di Kotogadang? Minggu, 24 Februari 08 yang tertuang semula dalam http://www.kotogadang-pusako.com/cetak.php?id=96 menukil: “…ingat akan Syekh Ahmad Khatib, yang babako ka Kotogadang, cucu Tuanku Nan Renceh ulama kaum Paderi, yang pergi belajar ke Mekah lalu tidak pernah pulang lagi.”…..”Akan tetapi hal ini bisa terbantahkan oleh kenyataan seorang bernama Abdul Latif berasal dari Kotogadang menjadi menantu Tuanku Nan Renceh, seorang ulama Paderi terkemuka, dan anaknya adalah Syekh Ahmad Khatib yang sangat kritis terhadap adat Minangkabau."

          Inilah figur penguasa kejam kedua dan pertama kali dalam sejarah bangsa Israel telah meluluhlantakkan Bait Allahnya bangsa Israel di kota Yerusalem. Figur inilah yang mencabut kemerdekaan bernegara bangsa Israel selama hampir 2,5 milenium atau 2.500 tahun. Yakni sejak tahun 583 SM hingga berdirinya negara Israel tahun 1948 M. Selain itu Raja Nebukadnezar juga telah memperbudak bangsa ini selama 70 tahun di Babilonia. Periode itu disebut dengan masa pengasingan.

          Inilah dua figur penguasa terkejam dalam sejarah yang pernah menganiaya bangsa Israel sebelum periode Rasulullah (saw). Akan tetapi. dua tokoh ini sebenarnya belum seberapa kejam jika dibandingkan dengan figur penguasa besar ketiga yang baru muncul beberap abad setelah periode Rasulullah (saw). Sebab dua tokoh yang disebutkan itu hanya menganiya bangsa Israel di tempat mereka berkuasa, sementara figur penguasa besar yang ketiga sangat jauh berbeda.

         Dia tidak hanya memerlakukan bangsa Israel secara keji di tempatnya berkuasa, tapi dia bahkan memasuki seluruh daerah diberbagai pelosok dunia yang menjadi lokasi pemukimanya. Tokoh ini telah melakukan head hunting atau perburuan kepala bangsa Israel keseluruh daratan Eropah Barat,  Timur, hingga ke Timur Tengah dan Afrika Utara. Dalam tempo yang relatif singkat skor kekejaman yang dilakukannya telah melampaui skor-skor dua penganiaya Bani Israel sebelumnya. Dia adalah Adolf Hitler.


Penguasa Besar yang Paling Bengis dan Kejam Menindas Israel

"Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet" - Adolf Hitler ("Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka")

Bangsa Yahudi Israel beberapa hari terakhir ini kian terkutuk. Seolah-olah Israel telah menjadi musuh bersama bangsa-bangsa lain di bumi ini.

Apalagi penyebabnya kalau bukan insiden penyerangan terhadap kapal Mavi Marmara di Senin pagi. Tidak hanya para pimpinan dunia yang mengeluarkan kecaman keras terhadap Israel. Situs-situs jejaring sosial beberapa hari ini dibanjiri komentar, kecaman, kutukan terhadap Israel.

Yang ironis, tidak sedikit publik yang menyatakan penyesalannya atas kejatuhan Nationalsozialismus alias Nazi dalam perang dunia kedua. Tak lain alasannya, partai bentukan sang fasis, Adolf Hitler, itulah yang paling getol membasmi keturunan Yahudi di semua pelosok negeri jajahan Jerman di belahan Eropa.

Menariknya, pasca insiden Mavi Marmara, entah kebetulan atau tidak, di situs-situs jejaring sosial tersebar sebuah pernyataan yang konon dilontarkan Hitler semasa jayanya. Pernyataan itu jika disimak seakan menjadi misteri dasar kebijakan genosida Nazi Jerman terhadap kaum Yahudi di Eropa. Namun, genosida Yahudi oleh Nazi di masa kini kembali dijadikan polemik, mitos atau bukan?

“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet” (Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka).

Benarkah ada pernyataan semacam di atas yang dilontarkan Adolf Hitler yang ternama itu? Hingga kini kita juga belum pernah tahu. Mungkin saja ini sekedar informasi yang tidak jelas alias hoax.

Dari catatan sejarah , kita hanya akan menemukan tiga penguasa besar yang paling bengis dan kejam yang pernah menindas bangsa Israel dengan cara yang sangat keji. Dua Figur diantaranya telah muncul sebelum periode Rasulullah Saw dan seorang penguasa baru muncul beberapa abad setelahnya. Figur tersebut adalah:

1. Raja Ramsis I atau II dari dinasti Fara"inah (pharaoh).

Tokoh ini telah memperbudak bangsa Israel selama bertahuntahun dan menganiaya mereka dengan cara yang sangat keji. Alquran menjelaskan:"Sesungguhnya Firaun telah berbuat sewenang-wenang di muka Bumi, dan menjadikan penduduknya berpecah belah, dengan menindas segolongan dari mereka, menyembelih anak laki-laki mereka, dan membiarkan hidup anak-anak perempuan mereka. Sesungguhnya Firaun termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan" (QS 28:4). Kekuatan Firaun dihancurkan di zaman Nabi Musa (as) dan Nabi Harun (as)

2. Raja Nebukadnezar dari Babilonia.

Inilah figur penguasa kejam kedua dan pertama kali dalam sejarah bangsa Israel telah meluluhlantakkan Bait Allahnya bangsa Israel di kota Yerusalem. Figur inilah yang mencabut kemerdekaan bernegara bangsa Israel selama hampir 2,5 milenium atau 2.500 tahun. Yakni sejak tahun 583 SM hingga berdirinya negara Israel tahun 1948 M. Selain itu Raja Nebukadnezar juga telah memperbudak bangsa ini selama 70 tahun di Babilonia. Periode itu disebut dengan masa pengasingan.

Inilah dua figur penguasa terkejam dalam sejarah yang pernah menganiaya bangsa Israel sebelum periode Rasulullah (saw). Akan tetapi. dua tokoh ini sebenarnya belum seberapa kejam jika dibandingkan dengan figur penguasa besar ketiga yang baru muncul beberap abad setelah periode Rasulullah (saw). Sebab dua tokoh yang disebutkan itu hanya menganiya bangsa Israel di tempat mereka berkuasa, sementara figur penguasa besar yang ketiga sangat jauh berbeda. Dia tidak hanya memerlakukan bangsa Israel secara keji di tempatnya berkuasa, tapi dia bahkan memasuki seluruh daerah diberbagai pelosok dunia yang menjadi lokasi pemukimanya. Tokoh ini telah melakukan head hunting atau perburuan kepala bangsa Israel keseluruh daratan Eropah Barat,  Timur, hingga ke Timur Tengah dan Afrika Utara. Dalam tempo yang relatif singkat skor kekejaman yang dilakukannya telah melampaui skor-skor dua penganiaya Bani Israel sebelumnya. Dia adalah Adolf Hitler.

Al Quran telah memberikan kita suatu gambaran besar yang akan terjadi di masa mendatang, yaitu berupa bencana pertama berskala katastrofik yang akan ditimpakan Allah kepada Bani Israel, ketika mereka hampir merampungkan makar-makar mereka yang pertama sebagiman firmanNya dalam Alquran 17: 4-5). Perusakan pertama Bani Israel telah bermula sesaat setelah mereka menolak kenabian Muhammad secara terang-terangan, karena tidak ada kesombongan makhluk yang lebih besar daripada menolak kebenaran yang berasal dari Allah (Swt). Dan sejak saat itu, umat Yahudi selalu bermakar untuk menghancurkan pribadi Nabi Muhammad dan juga risalah yang disampaikanya. Puncak karir mereka baru terealisir +- 1.300 tahun kemudian, yaitu ketika mereka berhasil menghancurkan kekhalifahan muslimin yang terakhir di muka bumi pada tahun 1924 Masehi. Runtuhnya kekhalifahan Usmaniyyah bukan sekedar berakhirnya sebuah dinasti kerajaan Islam di Turki, tapi ia menandai tutup bukunya kepemimpiman muslimin di dunia serta awal tercerai berainya muslimin dari barisan persatuan.

Kini muslimin hidup tanpa pemimpin dan mirip sapu lidi tanpa pengikat. artinya, walaupun saat ini sebagian muslimin masih gemar membicarakan Islam dan perjuangannya , tapi umat Yahudi sendiri telah berhasil membuat suatu pemisah antar sesama muslim yaitu melalui ide-ide nasionalisme, kemazhaban, ras, dan juga batasan-batasan geografis. Sebagai contoh, lihatlah penderitaan yang kini tengah dialami oleh bangsa Irak, Palestina, Afghanistan, Moro diPhilipina, Patani di Thailand, dan lain sebagainya yang mayoritasnya beragama Islam, tapi melalui proses penanaman ide kebencian Sunni-Syiah atau perbedaan ras dan kebangsaan, maka kebanyakan muslimin sudah tidak lagi memiliki rasa ikatan persaudaraan dan keinginan untuk menolong sesama.

Di masa Rasulullah, para sahabat tidak bisa tidur bila mendengar tangisan balita Muslim di malam hari karena belum makan. Tapi kini, kebanyakan Muslim malah mengisi perut mereka sampai kenyang dan tertidur lelap,meskipun ada ribuan balita-balita Muslim yang menangis di Irak, Afghanisatan, Palestina dan berbagai tempat lainnya, lantaran sudah berhari-hari tidak makan. Sedangkan bila memberikan sumbangan, maka umbul-umbul dan striker organisasinya jauh lebih besar dan lebih banyak daripada porsi makanan ataubantuan yang hendak diberikan.

Untuk itu, setelah umat Yahudi berhasil menghancurkan Dinati Usmaniyyah pada tahun 1924 M dan memunculkan gagasan tentang keunggulan ras Yahudi, sebagaimana dinyatakan dalam protokoler Zionis, maka Allah Swt jsutru membalas makar mereka dengan cara serupa yaitu dengan membangkitkan seorang penguasa yang memiliki kekuatan besar pada tahun 1933 M untuk memburu Zinis di berbagai pelosok dunia dan mengeksekusi mereka satu persatu menuju kematiannya.

3. Adolf Hitler

Dalam buku Michael H. Hart seratus tokoh yang paling berpengaruh dalam sejarah, Hitler diperingkat 35 setelah Napoleon Bonaparte sebelum William shakespeare

Adolf Hitler lahir di Austria 20 April 1889 dan meninggal 30 April 1945 pada umur 56 tahun.
Adolf Hitler adalah Kanselir Jerman dari tahun 1933 dan Führer atau pemimpin Jerman sejak 1934 hingga ia meninggal. Pada 2 Agustus 1934, ia menjadi diktator Jerman setelah Presiden Von Hindenburg meninggal. Ia menyatukan jabatan kanselir dan presiden menjadi Führer sekaligus menjadikan Nazi sebagai partai tunggal di Jerman. Ia juga seorang Ketua Partai Nasionalis-Sosialis (National Socialist German Workers Party atau Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei/NSDAP) yang dikenal dengan Nazi. Nazi secara resmi dibubarkan setelah Jerman kalah dalam Perang Dunia II yang besar karena sistem kediktatoran Hitler. Hitler seorang orator yang berkharisma, Hitler merupakan salah satu pemimpin yang paling berpengaruh di dunia. Ketika Perang Dunia II akan berakhir, Hitler bunuh diri di bunker bawah tanah-nya di Berlin bersama istrinya yang dinikahinya belum lama di dalam bunker, Eva Braun.

Berikut pernyataan Hitler yang paling terkenal :

“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet” (Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka)
Hitler menjadi terkenal terkait dengan Holocaust dan pemusnahan orang Yahudi oleh Nazi. Ia juga dipandang sebagai penyebab Perang Dunia Kedua di mana lebih dari 50 juta orang meninggal.

Dia sorang penyendiri. Dia dua kali ditolak dari permohonannya untuk belajar seni dan setelah berjuang untuk bertahan hidup di Wina, pada tahun 1913, ia pindah ke Munich. Pada pecahnya Perang Dunia Pertama ia bergabung dengan tentara Jerman dan dipromosikan ke Kopral.
Hitler berpaling ke politik dan mendirikan partai politik fledging - partai Nazi dengan campurannya kebijakan nasionalis dan fasis.

Pada tahun 1923, Hitler memimpin partai kecil Nazi-nya dalam percobaan perebutan kekuasaan. Pemberontakan itu gagal dan Hitler dihukum dengan hukuman penjara ringan. Saat di penjara ia menulis sebuah eksposisi 'Mein Kampf'.

Beberapa kalimat kami kutip dari buku "Mein Kampf = Perjuanganku" karya Adolf Hitler

" Makin aku akrab secara prinsip dengan metode-metode teror fisik, maka makin sabar pula sikapku terhadap ratusan ribu orang yang mati karenanya"

" Adakah bentuk sampah atau kejahatan terutama dalam kehidupan budaya, tanpa setidaknya melibatkan orang yahudi? bahkan ketika kau memotong-motong tubuh Yahudi dengan hati-hati, maka kau temukan semacam lava dalam sebuah tubuh yang membusuk, yang seringkali dipusingkan oleh cahaya mendadak-sebuah kike"

"Ketika pertama kali aku mengakui Yahudi ini sebagai pemimpin berhati dingin, tak punya malu, dan cerdik dalam penyebaran kejahatan yang muncul di wilayah kumuh kota besar ini, rasa benciku kembali menyiram sekujur tubuhku"

"Jika dengan bantuan ketamakan Marxis, Yahudi berkuasa atas orang lain di dunia, kemenangannya akan menjadi rangkaian bunga pemakaman untuk kemanusian dan planet seperti terjadi ribuan tahun lalu akan bergerak menjelajahi atmosfir tanpa manusia. Alam abadi pastilah akan membalas semua pelanggaran atas perintahNya"

"Karenanya saat ini aku percaya bahwa aku sedang bertindak sesuai dengan kehendak Sang Maha Pencipta dengan membela diriku sendiri melawan Yahudi, aku sedang memperjuangkan hasil karyaNya"

Banyak yang mengatakan bahwa pembunuhan Adolf Hitler terhadap umat Yahudi disebabkan sikapnya yang anti-Semit, namun bila kita pelajari sejarah Perang Dunia II, maka kita akan menemukan hal sebaliknya.
Secara historis, rumpun Semitik berasal dari keturunan Sam putra Nabi Nuh . Sedangkan Sam sendiri adalah moyang Nabi Ibrahim artinya keturunan Semit bukan hanya dikhususkan untuk Bani Israel saja, tapi ia juga meliputi orang-orang arab atau keturunan Ismail. Dan Faktanya, Hitler menghormati orang-orang arab dan bersahabat dengan Mufti Besar Yerusalem Al Hajj Amin Al Husaini. Sungguh tidak mengherankan bila seorang Presiden Iran Ahmadinejad sempat mempersoalkan kebenaran kasus holocaust, demikian pu;a dengan sekelompok bangsa Israel sendiri yang anti terhdap zionisme, seperti Henry Ford, Noam Chomsky, dan beberapa tokoh lainnya.

Lagipula apabila Adolf Hitler adalah seorang rasis dan ingin mengunggulkan ras Arya-nya, tentunya dia akan membantai ras terbanyak yang terdapat dimuka bumi, seperti bangsa cina atau Hindustan. Tapi mengapa dia lebih memilih Bani Israel yang jumlahnya tak seberapa jika dibandingkan populasi warga jerman saat itu.

Beberapa hal bahwa Adolf Hitler sangat tertarik dengan Agama Islam

1.: Pengaruh Al-Quran di dalam ucapan Hitler.

Ketika tentara Nazi tiba di Moscow, Hitler mau menyampaikan ucapan. Dia memerintahkan penasihat-penasihatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang hebat baik dari kitab agama, kata-kata ahli falsafah ataupun dari bait syair. Seorang sasterawan Iraq yang bermukim  di Jerman memberi saran ayat Al-Quran :

(اقتربت الساعة وانشق القمر) arti : Telah hampir Hari Kiamat dan bulan akan terbelah...

Hitler berasa kagum dengan ayat ini dan menggunakannya sebagai kalam pembukaan dan isi kandungan ucapan beliau. Memang para ahli tafsir menguraikan bahwa ayat tersebut mengandung maksud kehebatan, kekuatan dan memberi maksud yang mendalam.

Perkara ini dinyatakan oleh Hitler di dalam buku beliau ' Mein Kampf' yang ditulis di dalam penjara, bahwa banyak aspek tindakan beliau berdasarkan ayat Al-Quran, khususnya berkaitan tindakan beliau ke atas Yahudi...

2: Hitler bersumpah dengan nama Allah yang Maha Besar.

Hitler telah memasukkan sumpah dengan nama Allah yang Maha Besar di dalam ikrar ketua tentaranya yang akan tamat belajar di akademi tentera Jerman.

"Aku bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan ini ialah sumpah suci ku, bahwa aku akan mentaati semua perintah ketua tentera Jerman dan pemimpinnya Adolf Hitler, pemimpin bersenjata tertinggi, bahawa aku akan sentiasa bersedia untuk berkorban dengan nyawaku pada bila-bila waktu demi pemimpin ku"

3: Hitler  tidak minum beer (arak).

Ketika beliau gemetar melihat   keadaan Jerman yang agak goyah dan bermasalah. Ketika itu para dokter menyarankan beliau minum beer sebagai obat dan beliau tidak mau, sambil mangatakan " Bagaimana anda ingin suruh seseorang itu minum arak untuk tujuan berobat sedangkan beliau tidak pernah seumur hidupnya menyentuh arak?"

Ya, Hitler tidak pernah menyentuh arak sepanjang hayat beliau... minuman kebiasaan Hitler ialah teh racikan yang khas...  

Itulah prinsip Hitler dalam hal yang berkaitan Islam.  Banyak yang mengatakan Hitler seorang pembunuh yang membunuh secara sewenang-wenangnya dan meletakkan Jerman bertanggungjawab segala-galanya.
Salah satu pembahasan yang perlu ditambahkan di sini adalah jumlah korban Holocaust selama Perang Dunia II. Kita tak menafikan bahwa Hitler memang telah menindas masyarakat Yahudi-Eropa dalam jumlah yang tidak sedikit. Tapi pada saat yang sama, kita juga menyadari bahwa setelah Perang Dunia II, komunitas Yahudi Amerika telah menjadikan holocaust sebagai industri yang menguntungkan dan menjadi budaya kesombongan mereka. Yaitu dengan cara menggelembungkan jumlah korban holocaust ke tingkat yang tidak rasional yaitu sebanyak 6 juta umat yahudi dihabisi di Eropah selama perang Dunia II.

Bukan hanya Jerman yang melakukan pembunuhan besar-besaran begitu dengan Inggris  telah melakukan lebih dahsyat dari itu, Negara Jepang semasa zaman Emperor mereka juga sama. Tapi kenapa dunia hanya menghukum Hitler dan meletakkan kesalahan malahan memburukkan nama Nazi seolah-olah Nazi masih wujud hari ini.. Sedangkan mereka melupakan kesalahan pihak Inggris  kepada Scotland, negara Jepang kepada dunia dan pihak Afrika Selatan kepada kaum kulit hitam mereka?"

Hal ini disebabkan Satu, kerana prinsip Hitler berkaitan Yahudi, Zionisme dan negara Israel. Hitler telah melancarkan Holocaust untuk menghapuskan Yahudi karena beranggapan Yahudi akan menjadi Dajjal  dunia pada suatu hari nanti.

Dan kedua, karena  prinsip Hitler berkaitan Islam, seperti yang disebutkan di atas. Bukanlah tujuan catatan penulisan ini untuk membela apa yang dilakukan oleh Hitler, tetapi  bertujuan untuk menyingkap apa yang disembunyikan oleh pihak Barat.
Adolf Hitler diyakini tewas bunuh diri di sebuah bunker di Berlin pada 30 April 1945. Namun, fakta itu kini dipertanyakan.
Seperti dikutip dari laman Daily Telegraph, Senin 28 September 2009, Program History Channel Documentary Amerika Serikat menyatakan tengkorak milik Hitler yang disimpan Rusia bukan milik pemimpin NAZI tersebut.
Itu adalah tengkorak perempuan berusia di bawah 40 tahun, bukan Hitler yang dinyatakan meninggal di usia 56 tahun.
Penemuan ini, menguatkan kembali teori konspirasi bahwa Hitler tidak mati pada 1945. Dia diduga melarikan diri dan mati di usia tua.Sejumlah teori beredar soal dimana kematian Hitler. Ada yang mengatakan Hitler meninggal di Argentina, Brazil, Amerika Selatan, bahkan Indonesia.
Sebuah artikel mengejutkan telah lama beredar di sejumlah mailing list dan laman jejaring sosial. Artikel itu berisi versi lain cerita kematian diktator Jerman, Adolf Hitler. Dikatakan Hitler meninggal di Indonesia.

Cerita ini berawal dari sebuat artikel di Harian Pikiran Rakyat pada tahun 1983. Penulisnya bernama dr Sosrohusodo -- dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertugas di kapal yang dijadikan rumah sakit bernama 'Hope' di Sumbawa Besar.
Dia menceritakan pengalamannya bertemu dengan dokter tua asal Jerman bernama Poch di Pulau Sumbawa Besar tahun 1960. Poch adalah pimpinan sebuah rumah sakit terbesar di pulau tersebut.

Klaim yang diajukan dr Sosrohusodo jadi polemik. Dia mengatakan dokter tua asal Jerman yang dia temui dan ajak bicara adalah Hitler di masa tuanya

Bukti-bukti yang diajukan Sosrohusodo, adalah bahwa dokter tersebut tak bisa berjalan normal --- Dia selalu menyeret kaki kirinya ketika berjalan.

Kemudian, tangannya, kata Sosrohusodo, tangan kiri dokter Jerman itu selalu bergetar. Dia juga punya kumis vertikal mirip Charlie Chaplin, dan kepalanya gundul.

Kondisi ini diyakini mirip dengan gambaran Hilter di masa tuanya -- yang ditemukan di sejumlah buku biografi sang Fuhrer. Saat bertemu dengannya di tahun 1960, orang yang diduga Hitler berusia 71 tahun.

Menurut Sosrohusodo, dokter asal Jerman yang dia temui sangat misterius. Dia tidak punya lisensi untuk jadi dokter, bahkan dia sama sekali tak punya keahlian tentang kesehatan.

Keyakinan Sosro, bahwa dia bertemu Hitler dan Eva Braun, membuatnya makin tertarik membaca buku dan artikel soal Hitler. Kata dia, setiap melihat foto Hitler di masa jayanya, dia makin yakin bahwa Poch, dokter tua asal Jerman yang dia temui adalah Hitler.

Keyakinannya bertambah saat seorang keponakannya, pada 1980, memberinya buku biografi Adolf Hitler karangan Heinz Linge yang diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia oleh Try Budi Satria.

Dalam halaman 59 artikel itu diceritakan kondisi fisik Hitler di masa tua. "Sejumlah orang Jerman tahu Hitler menyeret kakinya saat berjalan, penglihatannya makin kabur, rambutnya tak lagi tumbuh. Kala perang makin berkecamuk dan Jerman terus dipukul kalah, Hitler menderita kelainan syaraf."

Saat membaca buku tersebut, Sosro makin yakin, sebab kondisi fisik yang sama dia temukan pada diri Poch.

Dalam buku tersebut juga diceritakan tangan kiri Hitler selalu bergetar sejak pertempuran Stalingrad (1942 -1943) -- yang merupakan pukulan dahsyat bagi tentara Jerman.

Sosro mengaku masih ingat beberapa percakapannya dengan Poch yang diduga adalah Hitler. Poch selalu memuji-muji Hitler. Dia juga mengatakan tak ada pembunuhan di Auschwitz, kamp konsentrasi yang diyakini sebagai lokasi pembantaian orang-orang Yahudi.

"Saat saya bertanya soal kematian Hitler, dia mengatakan tak tahu. Sebab, saat itu situasi di Berlin dalam keadaan chaos. Semua orang berusaha menyelamatkan diri masing-masing," kata Sosrohusodo, seperti dimuat laman Militariana.
Sosro mengaku pernah memeriksa tangan kiri Poch yang selalu bergetar. Saat menanyakan kapan gejala ini mulai terjadi, Poch lalu bertanya pada istrinya yang lalu menjawab, "ini terjadi ketika Jerman kalah di pertempuran dekat Moskow. Saat itu Goebbels mengatakan padamu bahwa kau memukuli meja berkali-kali."

Goebbels yang disebut istri Poch diduga adalah Joseph Goebbe, menteri propaganda Jerman yang dikenal loyal dengan Hilter. Kata Sosro, istri Poch, yang diduga Eva Braun, beberapa kali memanggil suaminya 'Dolf', yang diduga kependekan dari Adolf Hitler.

Usai membaca artikel-artikel tersebut, Sosro mengaku menghubungi Sumbawa Besar. Dari sana, dia memperoleh informasi dr Poch meninggal di Surabaya.

Poch meninggal pada 15 Januari 1970 pukul 19.30 di Rumah Sakit Karang Menjangan Surabaya karena serangan jantung, dalam usia 81 tahun. Dia dimakamkan sehari kemudian di daerah Ngagel.

Sementara istrinya yang asal Jerman pulang ke tanah airnya, Poch diketahui menikah lagi dengan wanita Sunda asal Bandung berinisial S. Dia diketahui tinggal di Babakan Ciamis. 

Setelah menutup mulut,  S akhirnya memberi semua dokumen milik suaminya pada Sosro. termasuk foto perkawinan, surat izin mengemudi lengkap dengan sidik jari Poch.

Ada juga buku catatatan berisi nama-nama orang Jerman yang tinggal di beberapa negara, seperti Argentina, Italia, Pakistan, Afrika Selatan, dan Tibet. Juga beberapa tulisan tangan steno dalan bahasa Jerman

Buku catatan Poch berisi dua kode, J.R. KepaD No.35637 dan 35638, kode simbol lelaki dan perempuan.

"Ada kemungkinan buku catatatan dimiliki dua orang, Hitler dan Eva Braun," kata Sosro.

Ada juga tulisan yang diduga rute pelarian Hitler -- yakni  B (Berlin), S (Salzburg), G (Graz), J (Jugoslavia), B (Belgrade), S (Sarajevo), R (Rome), sebelum dia ke Sumbawa Besar.

Istri kedua Poch, S juga menceritakan suatu hari dia melihat suaminya mencukur kumis dengan gaya mirip Hitler. Ketika dia bertanya, suaminya menjawab, "jangan bilang siapa-siapa."

Sosro mengaku tak ada maksud tersembunyi di balik pengakuannya. "Saya hanya ingin menunjukan Hitler meninggal di Indonesia," kata dia.

Menurut mantan pasiennya, Ahmad Zuhri Muhtar (55), dr Poch tinggal di rumah dinas dokter di Kompleks Rumah Sakit Sumbawa bersama istrinya yang asal Jerman.

Ketika istrinya itu kembali ke negeri asalnya, Poch lalu kesepian. "Dia menyendiri lalu kawin lagi dengan istinya yang asal [Pulau] Jawa, saya tidak tahu persisnya, mungkin Garut," kata Ahmad kepada VIVAnews, Senin 22 Februari 2010.

Ada lagi fakta menarik soal dr Poch yang diungkap Ahmad. Kata dia, dr Poch bahkan masuk Islam karena menikah dengan perempuan muslim.

"Dinikahkan secara Islam, resepsinya di pendapa kabupaten. Ceritanya seperti itu," tambah Ahmad.

dr Poch lalu pindah ke Surabaya, ke tempat istri barunya.

Keterangan Ahmad bersesuaian dengan kisah yang diungkap dr Sosrohusodo -- dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertemu Poch di Sumbawa.

Apakah Hitler benar tewas bunuh diri di bunker di Berlin pada 30 April 1945, atau apakah mati dalam usia tua di Argentina, Brazil, Amerika Selatan, atau Indonesia -- masih harus dikaji kebenarannya.

Adolf Hitler Perjuanganmu banyak makan korban selain Yahudi,
tapi juga orang-orang yang yang Engkau anggap bukan bibit unggul
Engkau telah dinubuatkan Dalam Alquran
menghentikan Dajjal yang akan muncul di bumi Israel
Tapi kelicikan pengikut Dajjal tetap tidak terkalahkan
Saat ini pengikut Dajjal sudah menguasai Dunia
Semua sektor secara Ekonomi dan  Organisasi
Mereka akan menciptakan Pemerintahan Dunia Tunggal/New World Order
Melegitimasi kaum Yahudi sebagai ras Superior atas bangsa-bangsa lainnya di bumi
Target mereka menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubbah as Sakhra
Dan ditempat itu akan dibangun kuil Ketiga kaum Yahudi
sebagai tempat penyimpanan Tabut Sakinah
Untuk menyambut kedatangan Almasih Dajjal
Yang akan mendeklaasikan sebuah Negara Israel Baru
Dan menjadi Induk Pemerintah Dunia

Allahu Akbar .......
Wahai umat Islam seluruh dunia bersatu padulah
Pertahankan Masjid Al Aqsha dan Qubbah as Sakhra dari kaum Zionist
Ya Robb..FirmanMu benar, walau dengan segala kekuatan yang ada pada kami
Tetaplah kami bermohon padamu  perlindungan dariMu dan memberikan kuasaMu
Untuk dapat kami bersatu padu mengumandangkan  Tiada Tuhan Selain Allah
Dan Muhammad adalah utusanMU....... di dunia ini dan di akhirat
ALLAHU AKBAR!

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook