Sunday, April 17, 2016

MENGAPA KITA SANGAT MISKIN ?

MEREKA SENGAJA MEMISKINKAN  INDONESIA BERBAGAI CARA.
Catatan Pinggir Dr.Haji M.Rakib, S.H.,M.Ag....LPMP Riau Indonesia, 2016

PEMISKINAN  ORANG  MELAYU
Kata orang, kabar angin dan kicauan burung, bahwa miskinnnya orang Melayu disebakan tiga hal, pertama ada kemalasan dalam dirinya sendiri. Kedua karena adanya persaingan dan niat jahat dari luar. Ketiga karena jurusan yang dipilih anak-anak melayu bukan bagian perindustrian dan perdangan, mereka lebih memilih sastra, drama dan kesenian lainya yang tidak menghasilkan uang banyak.Keempat, karena sudah takdir dan yang kuasa.

Awal  pemiskinan, orang Melayu,
Kebiasaan santai, sungguh terlalu,
Hadir  pula pendatang, pandai menipu,
                                          Setiap  gerak, seperti  dipaku
.
Dalam bersaing, moral  dicampakkan,
Menentang agama,  dan kesopanan.
Bagi pendatang, jadi kemestian,
Putra daerah  demam, dalam kengerian
.

Melayu kuat,  menjaga  akal,
Malu  dan santun, tersimpan kekal,
Turun temurun, besifat kekal,
                                          . Biarlah miskin,  asal bermoral
.
Bertemu  musuh, pantang dielakkan,
Tapi  bukan, mencari persetruan,
Etos kerja Melayu, demi kemajuan,
Harga diri sedng, dipertaruhkan
.
      Pangkal terjadinya proses pemiskinan orang Melayu, dan
menanamkan kebiasaan hidup santai dan ketergantungan pada orang lain
. Sebab dalam praktek penyediaan lahan pertanian pangan mereka,
tanah yang diperoleh adalah tanah yang selesai ditanami.
1.      Ada negara yang  memberikan pinjaman uang kepada Indonesia, bunga lunak, jangka waktu 30 tahun untuk adm pendidikan saja, tapi akhirnya uang itu, kembali lagi kepada yang meminjamkan untuk membayar konsultan yang mereka kirim dari negaranya dan mecetak   jutaan  mungkin milyaran buku uji coba EDS dan ProDep yang kemudian tidak dipakai dengan alasan revisi demi revisi terus menerus..
2.      Uang itu habis untuk membayar sewa hotel berbintang sebagai standar tempat pelatihan para guru dan Kasek serta paengawas, sedangkan manfaatnya sangat kecil, dan yang ditatar diberi uang saku sangat kecil, bahkan harus menombok uang transport dan penginapan yang tidak cukup biaya sampai ke alamatnya.Itulah yang dilakukan oleh ProDep.dan P2KS.
Memiskinkan rakyat Indonesia dengan berbagai cara.
1.      Cara China memeiskinkan Indonesia, ialah memudahkan persyaratan untuk membuat pasar-pasar modern yang hanya dimiliki China non-Muslim.
       2. Pasar-pasar tradisional harus  dihancurkan berantakan dan pribumi mati kelaparan.
       3. Bekerja sama dengan pemerintah China dalam segala bidang, dan menggantikan peran   Amerika di Indonesia selama ini.
        4. Menjual atau menggadaikan aset-aset nasional Indonesia yang vital kepada pihak China.
        5. Memasukkan buruh-buruh China berbadan kekar, karena mereka adalah tentara China.
            Keadaan ini mirip saat Jepang akan menyerbu Indonesia.
Mereka terlebih dulu memasukkan orang Jepang ke Indonesia, yang kelak bertugas untuk menyambut dari dalam, saat terjadi ekspansi.
         6. Membiarkan kapal Induk Republik China bersandar di Natuna melalui laut China   Selatan, yang berniat mencaplok Kepulauan Natuna, dengan cara mengklaim bahwa kepulauan tersebut milik China.
         7. Secara sengaja membuat ekonomi dan politik Indonesia carut marut.
          8. Perguruan Tinggi dibuat mahasiswa kuliah berlama-lama, untuk membuat pribumi semakin hancur berantakan, banyak pengangguran, dan jumlah orang miskin semakin besar.
Melawan atau membiarkan angkara murka merajalela?
Sumber: http://chirpstory.com/li/311426 [NBCIndonesia.com] Jurnalistik
Bacalah Tulisan Redaktur Republika Ini
1.      NBCIndonesia.com - Tulisan Redaktur Republika Abdullah Sammy ini perlu dibaca oleh siapa saja.
2.      Karni Ilyas: Kenapa Saya Terusik Dengan Perlakuan Ahok Kepada Warga Miskin?
3.      Ade Armando: Al Quran & Sunnah Adalah Biang Masalah dan Pangkal Bencana bagi orang-orqng kafir yang ingin jadi pemimpin, untuk menguasai umat Islam. Inilah yang paling ditakuti oleh para missionaris.
NBCIndonesia.com - Dalam pandangan Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) Ade Arma...
NBCIndonesia.com - Rupanya pemberitaan yang begitu gencar terkait dengan perilaku Ahok beserta koleganya, membuat warga Jakarta mulai me...
Habib Alaydrus Sang Pendiri Luar Batang: Dulu Selamatkan Orang China, Kini Muslim Luar Batang malah  Akan Digusur China.


1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete

Komentar Facebook