Saturday, June 20, 2020

BERHALA DAN PATUNG-PATUNG TIDAK MINTA DISEMBAH, TAPI MANUSIA MENYEMBAHNYA


BELAJAR BAHASA INGGERIS MELALUI INJIL INGGERIS

Catatan Dr.HM.R.Jamari..

John 5:30

New International Version
30

By myself I can do nothing; I judge only as I hear, and my judgment is just, for I seek not to please myself but him who sent me.


NABI ISA TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA


 Yoh 5:30

Aku tidak dapat berbuat apa-apa a  dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, b  sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. C

Kitab Yohanes  Pasal  5: ayat 30

Ndang tarula Ahu agia aha, anggo tung sian diringku; hombar tu na hubege do panguhumhu, jadi tigor do uhumhi, ala so hulului na pinangido ni rohangku, na pinangido ni roha ni na marsuru Ahu, i do.



No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook