Friday, June 19, 2020

Untuk Kekuatan Batin

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekuatan Batin
Dikutip dari para ulama ahli kekuatan batin

Catatan Kecil Ilmu Gaib 
oleh Dr.HM.Rakib Jamari Riau.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيبِسْمِ أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

INNAHU MIN SULAIMAN WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLA TA’LUU ALAYYA WA’TUUNI MUSLIMIIN.
Artinya:
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya (surat) itu dari Sulaiman yang isinya: “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri
Untuk menyatukan kekuatannya harus dipuasai tiga hari. Dibaca 44 X setiap selesai sholat lima waktu.
Kalau sudah siap puasanya cukup dibaca 3/7/9/11 X tiap habis sholat. Atau 21 X tiap hari. Apabila mau digunakan, baca dan panggil nama orang yang kita maksud.
Khasiat Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim
Berikut ini adalah khasiat dari ilmu puter giling, dan tentunya masih banak lagi khasiat nya.
1. Mahabbah Umum
Membuat orang yang tadinya benci menjadi suka, misalnya rekan kerja,atasan bawahan,menantu dengan mertua,dan seterusnya.
cara mengamalkannya :
siapkan satu gelas/botol air kemudian bacakan ayatInnahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst dgn cara sebagai berikut tarik nafas kemudian tahan dan baca ayat dlm hati 1x kemudian tiupkan ke air ulang membaca hingga 7x. air yang sudah di doa kan tadi berikan kepada orang yang tidak suka. Insya Allah keadaan akan berbalik, bereka akan menyukai anda dengan suka yang mendalam.
2. MEMUDAHKAN URUSAN DAN PEKERJAAN
Jika anda mengalami keadaan dimana pekerjaan terasa sulit, mungkin amalan ini solusinya. caranya sebagai berikut :
baca Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim…dst7 kali dan tiap membaca satu kali tiupkan ke telapak tangan kemudian usapkan ke wajah.

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook