Tuesday, April 22, 2014

KISAH-KISAH Terpanas Di dunia



Berbagi informasi yang aneh | unik | menarik | dan menambah pengetahuan
Top of Form
Bottom of Form
 Tempat Dengan Suhu Terpanas Didunia
Dikutip dari  Andri Kurniawan • Under: Mari tahu
January272014


http://admax.effectivemeasure.net/emnb_1_.gif

Di dunia ini ada berbagai tempat ekstrim yang disebut sebagai tempat-tempat terpanas di Bumi dimana cuaca mereka di bulan-bulan biasa benar-benar tidak bersahabat. Berikut 7 tempat Dengan Suhu Terpanas Didunia
Untuk perbandingan, suhu rata-rata di Indonesia adalah berkisar antara 22 hingga 32 derajat celsius dan suhu tempat-tempat di bawah ini adalah suhu tertinggi yang pernah dicapai masing-masing kota.
7. Timbuktu, Mali (54,5 o C)
Terletak di pusat jalur perdagangan gurun Sahara, kota ini pernah menjadi pusat pendidikan dan penyebaran Islam di Afrika. Sekarang ini, Timbuktu dikenal akan salah satu tempat yang memiliki manuskrip kuno paling mengagumkan di dunia.
Sayangnya, kota ini terus mengalami ancaman desertifikasi, yakni bagian-bagian kota terus mengalami degradasi dan semakin kering. Oleh karena itu suhu di Timbuktu dapat mencapai 54 derajat celsius. Kabar baiknya, air dapat dinikmati tidak jauh dari tempat ini yakni pada Sungai Niger.
6. Kebili, Tunisia (55 o C)
http://kurniaone.heck.in/files/kebili.jpg
Kota oasis yang terletak di pusat Tunisia, Afrika. Walaupun kota ini sudah dikenal akan cuacanya yang sangat panas, orang-orang telah tinggal di tempat ini jauh sejak manusia modern ada di dunia.
Bukti terkait hal tersebut mengatakan bahwa Kebili telah ditinggali sejak 200 Ribu tahun yang lalu.
5. Ghadames, Libya (55 o C)
Sebagai kota oasis bertembok yang dideklarasi sebagai warisan dunia oleh UNESCO dan terletak di barat daya Libya, maka tidaklah mengherankan jika suhu tertinggi yang dapat dicapai kota ini adalah sepanas 55 derajat celsius. Untuk bertahan dari cuaca yang sangat panas ini, maka warga kota Ghadames harus membangun rumah mereka dari bahan alami seperti pohon sawit dan lumpur.
4. Rub Al' Khali, Semenanjung Arab (56,1 o C)
Temperatur tertinggi yang pernah dicapai gurun ini adalah setinggi 56 derajat Celsius. Tidak hanya panas, Rub Al' Khali juga merupakan gurun pasir paling luas di dunia. Ia menutupi 1/3 semenanjung Arab, dimana mencakup Saudi Arabia, Yemen, Oman dan Uni Emirat Arab. Karena panas gurun Rub Al' Khali ini, maka tidaklah memungkinkan untuk seorang manusia menyebrangi gurun ini tanpa menggunakan alas kaki.
3. Death Valley, California (56,6 o C)
http://kurniaone.heck.in/files/death-valley.jpg
Terletak di Gurun Mojave, California, US, adalah Death Valley, yakni wilayah terendah, terkering, dan terpanas di Amerika Utara. Tidak hanya itu saja, tempat ini juga memegang rekor tempat paling panas di dunia, yakni 134 derajat Farenheit.
Dengan cuaca yang sangat panas tersebut, pada malam hari temperatur cuaca yang ada di tempat ini akan berubah dan berada di bawah 0 derajat celsius.
2. Dasht-e Lut, Iran (70,5o C)
http://kurniaone.heck.in/files/lut-desert.jpg
Dikenal juga secara singkat sebagai Gurun Lut, wilayah ini memiliki iklim pergurunan yang kering dan sangat panas. Di tahun 2005, ditemukan bahwa daratan terpanas di Bumi ini terletak di Gurun Lut yakni mencapai panas settingi 70 derajat Celsius.
Untungnya, temperatur udara di tempat ini masih lebih hangat. Ada sebuah penelitian yang dilakukan di tempat ini terkait sebotol susu. Peneliti menemukan bahwa di Gurun Lut, susu tidak dapat basi karena bakteri tidak mungkin dapat hidup dalam panas berlebih seperti itu. Untuk membuktikan ini mereka meletakkan susu terbuka di Gurun Lut dan saat mereka kembali, mereka menemukan bahwa susu itu masih segar. Gurun Lut sendiri meruapakan rumah bagi beberapa piramida pasir tertinggi di dunia.
1. Flaming Mountain, China (80 o C)
http://kurniaone.heck.in/files/flaming-mountain.jpg
Flaming Mountain atau Gaochang Mountain terletak di Pegunungan Tian Shan, Xinjiang, Cina dan seperti namanya gunung ini benar-benar sangat panas. Pada tahun 2008, satelit NASA mencatatkan salah satu temperatur terpanas di dunia, yakni 80 derajat Celsiusdan itu adalah di Flaming Mountain.
Berdasarkan novel klasik "Perjalanan ke Barat" atau "Kera Sakti,"gunung ini pada awalnya memang sangatlah panas dan dapat membakar apapun namun ditenangkan melalui kipas raksasa yang dipinjam Kera Sakti. Dalam legenda lainnya, disebutkan bahwa ada seekor naga yang tinggal di pegunungan Tian Shan dan suka memakan anak kecil, oleh karena itu seorang pahlawan mengalahkan si Naga dan memotongnya menjadi 8 bagian. Darah si naga berubah menjadi Gunung kemerahan dan 8 potongan tersebut menjadi 8 lembah di Flaming Mountain.
Sumber :
tahupedia.com

http://pixel.quantserve.com/pixel/p-aewF2hq1BMiUQ.gif


    Cerita Dewasa Lebih Hot dan Panas Terbaru

    www.kutembak.com/2014/01/cerita-dewasa.html

    Cerita dewasa paling hot dan panas update terbaru dengan kisah dan adegan cinta yang menggoda semua jiwa.

Cerita panas hot, pada suatu planet di tatasurya ini. Sekitar 4,6 miliar tahun yang lalu, dua planet dengan ukuran yang sama dan letak yang relatif dekat dengan bumi mulai terbentuk di sistem Tata Surya. Dua planet itu adalah Bumi dan Venus.

Tapi, karakteristik Venus selalu menjadi misteri bagi para ilmuwan. Planet kembaran bumi sama sekali tidak memiliki air dan cuacanya yang sangat panas. Sangat tidak cocok untuk kehidupan.

Karakteristik Venus yang berbeda jauh dengan bumi itu yang selalu membingungkan para peneliti. Sangat misterius. Penelitian ini mengungkapkan, posisi Venus yang dekat dengan matahari menjadi alasan kuat planet itu memiliki hawa yang panas.



    
    |
    Log In

VIVA | BOLA | LIFE | JUAL BELI | BLOG | FORUM

    | POLITIK
    | BISNIS
    | NASIONAL
    | METRO
    | DUNIA
    | SAINSTEK
    | SPORT
    | OTOMOTIF
    | SOROT
    | WAWANCARA
    | FOKUS

    Indeks
    Mobile
    On TV
    Surat
    U-Report
    Foto
    Video

Selasa, 22 April 2014 | 20:31 WIB
X
JANGAN LEWATKAN
Pose Seksi Irina Shayk di Pantai Bersama Kawanan Babi Liar MU Resmi Berhentikan David Moyes
TEKNOLOGI
Ini Sebab Suhu Planet Venus Panas Seperti 'Neraka'
Planet kembaran bumi itu sama sekali tidak memiliki air.
ddd
Jum'at, 31 Mei 2013, 05:40 Desy Afrianti, Tommy Adi Wibowo
Bumi, Mars, dan Venus
Bumi, Mars, dan Venus (U-Report) (U-Report)
Follow us on Google+
VIVAnews - Sekitar 4,6 miliar tahun yang lalu, dua planet dengan ukuran yang sama dan letak yang relatif dekat dengan bumi mulai terbentuk di sistem Tata Surya. Dua planet itu adalah Bumi dan Venus.

Tapi, karakteristik Venus selalu menjadi misteri bagi para ilmuwan. Planet kembaran bumi sama sekali tidak memiliki air dan cuacanya yang sangat panas. Sangat tidak cocok untuk kehidupan.

Karakteristik Venus yang berbeda jauh dengan bumi itu yang selalu membingungkan para peneliti. Sangat misterius. Penelitian ini mengungkapkan, posisi Venus yang dekat dengan matahari menjadi alasan kuat planet itu memiliki hawa yang panas.

Melansir Science Recorder, Kamis, 30 Mei 2013, tim peneliti dari University of Tokyo, Jepang, telah membuat temuan terbaru yang menjelaskan keadaan Venus yang panas seperti 'neraka'.

Mereka membuat model awal Bumi dan Venus terbentuk, untuk menjelaskan kenapa satu planet sangat cocok untuk kehidupan, sementara planet yang satunya sangat tidak mungkin untuk ditinggali. "Penelitian ini menyimpulkan, kedua planet pada awalnya mempunyai banyak kandungan air. Tapi, bumi telah didinginkan pada tingkat yang lebih cepat dari pada Venus," kata Keiko Hamno, pemimpin penelitian.

Hamno menjelaskan, saat planet-planet mulai dingin, maka air yang ada di dalam mineral akan keluar dan memancarkan uap. Kedua planet pun mengalami gas efek rumah kaca dari uap air yang terperangkap di atmosfer.

"Tapi, sekali lagi, bumi memiliki tingkat pendinginan yang lebih cepat, sehingga mampu menyingkirkan hawa panas yang terperangkap di atmosfer. Hasilnya uap air terkondensasi dan merubahnya menjadi lautan," ujar Hamno.

Sementara posisi Venus yang lebih dekat dengan matahari membuatnya tidak mampu mendinginkan suhu dengan cepat. Akibatnya uap air terperangkap di atmosfer lebih lama dan menimbulkan radiasi ultraviolet. "Penguapan air merupakan tahap awal dalam pembentukan


    www.youtube.com/watch?v=HWaedrJ1WYs

    Feb 25, 2014 ... I created this video with the YouTube Video Editor (http://www.youtube.com/editor )
    ceritadewasa - YouTube

    www.youtube.com/user/ceritadewasa - Similarto ceritadewasa - YouTube

    http://bestsupplementsformusclegain.anaxom.com/ Universal Animal Pak Sports Nutrition Supplement is a supplement that will help you achieve your muscle ...

    [ More results from www.youtube.com ]

Searches related towww cerita dewasa

    kumpulan cerita dewasa
    cerita dewasa panas
    cerita seru dewasa
    cerita dewasa blog

    cerita lucu dewasa
    cerita lucu
    cerita 17
    cerita mesum

    12345678910Next

Answers
Hafiz (Malaysian singer)
(2012) Indonesian Album, Warner Music Indonesia Luahan Hati Anak Seni (2013) Singles Masih Jelas (2009) Noktah Cinta (2010) Lebih Dewasa (2010, OST KAU... more
www cerita dewasa News
Wine: A pinot noir manifesto calls for...
The Oakland Tribune - Oakland CA - 17 hrs ago
... on pinot noir, the group has been expanded to promote balanced chardonnay. The organization's "manifesto of balance," which you can read at... more
Search the Web         

PSK MENERIMA HARTA WARISAN

Seorang kakek tua renta yang biasa akrab disapa Mbah Bejo pergi ke sebuah panti pijat. Setelah sampai di tempat itu, Mbah Bejo masuk tanpa ragu.


Kepada penerima tamu, Mbah Bejo minta dipanggilkan Dinda. Dinda adalah wanita seksi bertubuh mulus dan berpantat aduhai. Dinda merupakan primadona di tempat itu dan tarifnya sangat mahal.


"Mbah, Dinda itu primadona disini, tarifnya mahal lho Mbah. Gimana? Apa saya panggilkan yang seusia Mbah aja". Ujar si penerima tamu.
"Berapa tarifnya Dinda?"
"Sejam 10 juta"
"Ora masalah, sekarang juga panggil si Dinda". Ujar Mbah Bejo.


Maka si Dinda pun dipanggil dan dipertemukan dengan Mbah Bejo. Malam berikutnya Mbah Bejo datang lagi dan minta dipanggilkan Dinda. Kejadian itu terulang di malam berikutnya hingga genap lima kali Mbah Bejo ngebooking Dinda dan mengeluarkan uang 50 juta.

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook