Sunday, December 15, 2013

HUMOR LUCU, KALAU PENDIDIKAN INGIN MAJU


WALAUPUN LANCANG KUNING BERLAYAR MALAM
TALINYA TETAP BERPILIN TIGA
WALAUPUN KURIKULUM SUDAH BERMACAM-MACAM
SEKOLAH TETAP, BEGITU-GITU JUGA

KALAU TUAN MENJAHIT BAJU
JANGAN DISURUH,  ORANG BUTA
KALAU PENDIDIKAN INGIN MAJU
AJARKAN MURID, BERWIRAUSAHA
 




PUISI ISENG-ISENG TAPI LUCU 
M.RAKIB JAMARI PEKANBARU

Bagi kamu-kamu yang suka humor, coba deh baca puisi-puisi lucu di bawah ini..semoga dapat menghibur temen-temen semua.....




Katanya-katanya
Nazaruddin. Katanya-KATANYA...
Kisah lucu, dari  seorang Pria Jalang
Dari Kumpulannya Yang Termasuk bintang yang terang
Kemana-mana, naik pesawat terbang.
Kadang-kadang, tidak sembahyang..
Tiba-tiba ditantang oleh Kuntilanak,  Jalang
Demi Tubuhnya, dia hamburkan  Uang
Ada Gejolak Hasrat, dan hobi  Berpetualang
Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang
Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang
Pertualanganku Akhirnya Tercium Orang
Tekat inngin menjadi wakil rakyat, Akhirnya Hilang
Karena Ada Kelemahanku Yang mudah  diserang
Semuanya Hancur Gara-gara Selembar kutang..

Malaikat marah, Setan pun menerjang.
Tapi, Kepada Siapa Aku Pantas Berang dan meradang?

Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Kuntilanak di ranjang’’
Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang
Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!

Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang
Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang
Tapi Sebelum Aku Berpulang
Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !

Hai  teman, Kiamat segera datang...... .!!!!
Kata Pak Haji….Tobatlah mulai sekarang.....
Jangan menggoda isteri orang.


AKU PEGAWAI NOMOR SATU

 
Akulah karyawan paling rajin nomor satu,
Berani berkorban nggak nonton, pertandingan tinju.
Meski hati merana,  tapi tetap tidak mengadu.. ,
Tetap masuk kantor, Meskipun  hari sabtu…

Akulah pegawai, paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya... !!


BAYANGANMU

Dalam mimpiku, bayanganmu, sudah jadi hantu

Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam
Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk
Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan
aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???



JANGAN GALAU

Sudaraku, jangan galau

Teman, mari tertawa, Jangan suka cemberut
Buanglah rasa galau dan derita,’ agar wajahmu tidak berkerut berkerut
Itu di belakang, di sudut sana, Seperti ada yang sakit perut..
Menggeliat seperti tikus, yang berebut..


Di Bawah Pohon Kelapa - Puisi Humor

Kekasihku,
masihkah kau ingat
saat kita berdua di bawah pohon kelapa?

Bercumbu rayu
bercanda tawa
mengukir kenangan dan kemesraan

Saat itu ingin kucium bibirmu
ingin ku peluk tubuhmu
dan saat itulah sebutir kelapa jatuh di kepalaku..

Bletak...!
anjrit...!!!!
sejak saat itu aku kapok pacaran di bawah pohon kelapa..


Bayanganmu - Puisi Humor

Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam

Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk

Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan

aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???


Persahabatan dan Cinta - Puisi Humor

Cinta adalah rasa yang berharga
lebih dari emas tidak terkira

Persahabatan adalah harta paling berharga
yang dimilikki seorang manusia

Cinta dan persahabatan
sesuatu yang tak ternilai

ah,
seandainya aku tahu dari dulu
sudah kujual semua sahabat dan cintaku.


Seharusnya - Puisi Humor

Seharusnya aku sedang memelukmu
merasakan dekapan hangat tubuhmu
menyatukan jiwa mengalirkan cinta
tapi semua tak kulakukan
karena badanmu bau banget
kamu belum mandi yah???

Seharusnya aku sedang menatapmu lembut
menikmati teduh di matamu
seperti dalam novel dan sinetron itu
Tapi semua tak kulakukan
karena ada kotoran di sudut matamu
Kamu belum cuci muka yah???

seharusnya aku sedang melumat bibirmu
melepaskan getar-getar gairah
melepaskan hasrat dan gejolak
yang memacu jantung
tapi semua tak kulakukan,
Karena mulutmu bau jengkol
Kamu belum gosok gigi yah??? - See more at: http://www.gen22.net/2010/08/puisi-humor-kumpulan-puisi-humor.html#sthash.5rPXUQbY.dpuf..


1 comment:

Komentar Facebook