Friday, January 17, 2014

TERBAKAR EMOSI



AKU TERBAKAR EMOSI

Aku terbakar, karena ada ucapan yang mendesak
Ada sepatah kata bergerak ke sana ke mari jauh dalam diriku;
biarkan saja, ia tak punya bahasa.”
Tapi ia suka membangunkanku.
“Biarkan saja. Ia toh akhirnya akan menyadari bahwa bukan
yang kaucari, dan akan mengembara lagi jauh dalam
dirimu jika kau terjaga dan tenang kembali.”
Tapi aku tak bisa lagi terjaga.

Istri Dibawa Kabur, Pria Ini Bunuh Tetangganya
Ilustrasi (Okezone) LAMPUNG - Terbakar emosi lantaran istri dibawa kabur orang lain ke Lampung, Saleh (51) membunuh tetangganya sendiri, Kuryono (27).

Kuryono tewas dengan menderita sebanyak 18 luka tikam di sekujur tubuhnya. Sedangkan Saleh langsung diringkus oleh warga setempat setelah kejadian tersebut.

"Keduanya warga Muara Dua, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan," kata Kapolsek Natar, Kompol Hermansyah Gumay, Senin (30/12/2013).

Hermansyah mengatakan, peristiwa yang terjadi di rumah kontrakan korban di Dusun Srimulyo, Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan sekira pukul 11.00 Wib itu berawal dari kedatangan Saleh ke kontrakan korban dengan maksud ingin membawa istrinya pulang ke Muara Dua.

"Dari pengakuan tersangka, ia sudah menyimpan dendam kepada korban karena istrinya dibawa kabur ke Lampung. Jadi awalnya karena urusan rumah tangga," katanya.

Lantaran emosi itulah, tambah Hermansyah, begitu sampai di kontrakan korban, tersangka langsung memukuli dan menusuk korban dengan senjata tajam berkali-kali.

Korban yang terkena 18 tusukan itu meninggal dunia dan kini masih disemayamkan di Rumah Sakit Abdoel Moeloek (RSAM) Bandarlampung. Sedangkan tersangka ditahan di Mapolsek Natar untuk menjalani proses lebih lanjut. (put)

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook