Monday, January 26, 2015

Mencubit Istri Anda atau Anak-anak di UAE



Mencubit  Istri Anda atau Anak-anak di UAE
 
m.rakib muballigh IKMI Riau Indon

Penulis tertarik pada pendapat Djaenab  pada  buletin Al-Risalah| Volume  10
Nomor1Mei 2010\1  PERLINDUNGAN ANAK  PERSPEKTIF FIQH 
DAN PERUNDANG-UNDANGAN  



Tidak apa-apa untuk mencubit  Istri Anda atau anak-anak di UAE - Hanya Jangan Tinggalkan bekas (Mark)
26 10 2010

Badan peradilan tertinggi di Uni Emirat Arab, yang memiliki cadangan minyak terbesar ketujuh di dunia, berbatasan dengan Arab Saudi, dan termasuk Dubai, mengatakan tidak apa-apa untuk men
cubit  istri dan anak-anak muda Anda ... hanya tidak meninggalkan bekas. Berikut artikel singkat tentang hal itu dari Huffington Post:

Dubai di UAE - Credit: Neil Emmerson / Getty Images

     ABU DHABI, Uni Emirat Arab - badan yudisial tertinggi UEA mengatakan seorang pria bisa mengalahkan istri dan muda anak-anaknya selama pemukulan tidak meninggalkan tanda fisik.

     Keputusan Mahkamah Agung Federal menunjukkan pengaruh yang kuat dari hukum Islam di Arab meskipun daya tarik internasional di mana penduduk asing sangat melebihi jumlah penduduk lokal.

     Pengadilan membuat keputusan itu awal bulan ini dalam kasus seorang pria yang meninggalkan luka dan memar pada istri dan anak perempuan setelah pemukulan.

     Dikatakan pria bersalah karena merugikan perempuan, tetapi mencatat bahwa
Hukum Islam memungkinkan untuk "disiplin" jika tidak ada tanda yang tersisa. Ia juga mengatakan anak-anak yang telah mencapai "dewasa" - sekitar pubertas - tidak dapat dipukul.

     Putusan itu dilaporkan Senin di surat kabar berbasis di Abu Dhabi The National.

Anda mungkin merasa marah, kan? Tentu saja. Kita hidup di "beradab" masyarakat dan tidak bisa membayangkan Mahkamah Agung kami mengatakan tidak apa-apa bagi pria untuk memukul istri dan anak-anak mereka selama tidak ada tanda fisik yang tersisa pada mereka. Ini keterlaluan. Pria diperbolehkan untuk meng
hukumi wanita dan anak-anak di UAE dan di banyak negara di dunia namun mereka menyenangkan dan wanita memiliki beberapa hak. Dan ini adalah AGAMA mengatakan tidak apa-apa untuk "disiplin" mereka jika Anda tidak meninggalkan bekas cubitan atau pukulan. Apakah ini benar-benar cara yang Tuhan inginkan wanita dan anak-anak harus diperlakukan?

Kita bisa duduk di sini dalam kemarahan moral karena ini adalah Islam dan suatu tempat yang jauh, namun hal ini terjadi di sini, di Amerika Serikat dan disetujui oleh Kristen (ingat ayat tentang cadangan batang, memanjakan anak?). Aku menulis posting disebut Anak di Sekolah: Mendapatkan Pendidikan Ditambah Pemukulan tentang bagaimana anak-anak sekolah di Amerika Serikat yang dipukuli dengan kejam mencari dayung di sekolah ... dan sering untuk hal-hal yang jinak sebagai terlambat untuk kelas atau permen karet. Hukuman fisik anak-anak oleh orang tua telah dilarang di 29 negara, termasuk 22 di Eropa, tapi masih hukum di seluruh 50 negara bagian di Amerika Serikat. Di negara kita, jika seorang anak memiliki tanda fisik dari dipukuli dan seseorang memberitahu pelayanan sosial, orang tua mungkin menderita beberapa konsekuensi, tetapi jika orang tua mampu menutupinya, mereka mungkin lolos begitu saja.

Jadi kita lebih baik dari Uni Emirat Arab? Kami masih legal memaafkan anak-anak yang dipukuli di sekolah-sekolah di 21 negara bagian dan di rumah di seluruh 50 negara dan sering pemukulan tersebut meninggalkan bekas yang mengerikan (bahkan dari pemukulan sekolah) dan menyebabkan anak menjadi agresif dan memiliki masalah psikologis. Hal ini secara hukum-direstui serangan terhadap anak-anak. Kami memiliki budaya di mana orang-orang menjadi lebih sadar akan kengerian bahwa perempuan menderita ketika mereka dipukuli oleh suami atau pacar, tapi masih orang lelucon tentang "menampar dia di sekitar" ke teman.

Kapan perempuan dan anak-anak di Amerika Serikat dan di seluruh dunia benar-benar diperlakukan sama? Mengapa tidak mereka sekarang? Pria sangat membuat dan menegakkan hukum di negara kita dan di negara-negara lain. Kita perlu lebih banyak orang untuk berdiri untuk dan dengan perempuan dan anak-anak dan melindungi mereka. Tidak ada guru, suami, pacar, ayah, atau siapa pun memiliki hak untuk memukul anak atau wanita. Perempuan dan anak-anak tidak perlu "disiplin" melalui memukul; mereka perlu dicintai.

Komentar: 5 Komentar »
Tags: Abu Dhabi, Arab, Memukul, Pelecehan Anak, Kristen, Hukuman Fisik, Dubai, Keluarga, Kekerasan Gender, Hak Asasi Manusia, Islam, Hukum Islam, Hukum, Life, Muslim, Parenting, Penyalahgunaan fisik, Agama, Syariah, UAE, Inggris Arab Emirates, Kekerasan Terhadap Perempuan, Hak-Hak Perempuan, Dunia
Kategori: Child Abuse, Kekerasan Gender, Hak Asasi Manusia, Keadilan, Commentary Sosial, Isu Perempuan, Dunia
The Chimp Kartun dan Kebencian merajalela
19 02 2009

Simpanse kartun di Rupert Murdoch New York Post telah menyebabkan kemarahan yang luar biasa dan kemarahan. Hal ini penuh kebencian dan tampaknya untuk menghasut kekerasan terhadap presiden kita, yang digambarkan sebagai seekor simpanse. Afrika-Amerika telah deridely digambarkan sebagai monyet selama bertahun-tahun jadi ini tampaknya menjadi cercaan rasial langsung. Rupert Murdoch adalah miliarder yang meluncurkan ultra-konservatif Fox News di antara banyak usaha lainnya. Fox Berita berulang kali memuntahkan kebencian dan rasisme (terutama pada acara Sean Hannity itu) seperti selama kampanye menyebut Michelle Obama "bayi momma" (a putdown ras), mengatakan bahwa Stalinis bekerja pada kampanye Obama dan bahwa Obama mungkin sleeper agent, menyamakan Obama dengan pendorong heroin, dan daftar berjalan dan terus.
Kartun di NY Pos 18 Februari 09

Kartun di NY Pos 18 Februari 09

Ann Coulter adalah salah satu spewers terbesar kebencian di planet ini. Dia tumbuh subur di atasnya. Dia menganjurkan untuk kelompok supremasi kulit putih (mereka ada untuk membenci) dalam buku terbarunya. Dia berulang kali disebut Obama sebagai B. Hussein Obama selama kampanye sebagai bagian dari upaya berulang-nya untuk menghubungkannya dengan teroris.

Coulter menulis dalam bukunya "Godless: Gereja Liberalisme," bahwa sekelompok New Jersey janda yang suaminya tewas dalam tindakan World Trade Center "seolah-olah serangan teroris terjadi hanya untuk mereka." Dia memanggil empat 9/11 janda "cewek terobsesi diri; jutawan - menikmatinya dalam status mereka sebagai selebriti "Kutipan ini dari Coulter hanya di luar kebencian dan merupakan salah satu yang menonjol dalam pikiran saya sebagai salah satu nya yang paling keji, muntah utterings:.

     Aku belum pernah melihat orang-orang yang menikmati kematian suami mereka begitu banyak. . . Dan omong-omong, bagaimana kita tahu suami mereka tidak berencana untuk menceraikan Harpies ini? Sekarang umur simpan mereka berkurang, mereka akan lebih baik bergegas dan muncul di Playboy.

Bill O'Reilly dari Fox News dan penyiar radio Rush Limbaugh juga di bagian atas daftar spewers kebencian. Limbaugh bahkan memiliki keberanian dan kebodohan untuk mengatakan baru-baru ini pada program radio bahwa ia berharap bahwa Presiden Obama gagal.

Lihatlah apa Sarah Palin lakukan dalam pemilu. Dia melecut kebanyakan orang kulit putih yang menghadiri aksi unjuk rasa ke dalam dekat massa lynch dengan kebencian dia memuntahkan. Seorang pria berteriak "membunuhnya" mengacu pada Barack Obama dalam pidatonya.

Saya telah memiliki paling kontroversi posting saya pada hukuman fisik di sekolah-sekolah dari setiap saya tulis. Telah ditulis tentang di forum lain yang mempromosikan memukul di sekolah. Salah satu forum tersebut mengatakan bahwa banyak guru yang melakukannya menikmatinya. Dari mana kebencian ini berasal dari guru begitu sadis yang mereka nikmati mengalahkan (dan jika Anda melihat foto-foto dari kerusakan itu tidak banyak anak-anak, Anda akan setuju itu mengalahkan) anak-anak mereka dibebankan dengan mendidik?

Mengapa orang melakukan dan mengatakan hal-hal ini? Mengapa mereka membenci sesama pria, wanita, dan anak-anak sehingga mereka akan ingin menyakiti mereka, mengejek mereka, menghasut dan mendorong kekerasan terhadap mereka, dan mendorong orang lain untuk membenci?

Kami khawatir tentang menghancurkan dan / atau menghentikan teroris di Irak, Afghanistan, Pakistan, dll sehingga mereka tidak akan datang ke negara kita lagi. Kita gagal untuk melihat bahwa kita memiliki teroris yang tinggal di antara kita. Orang-orang yang berlatih kebencian dan menghasut orang lain dalam adalah bentuk teroris. Mereka meneror orang lain dengan kata-kata berbahaya dan tindakan. Mereka mungkin tidak aktif merekrut pelaku bom bunuh diri, tetapi mereka merekrut orang lain untuk membenci, yang dapat dan tidak sering mengarah pada kekerasan.

Kita perlu bangun untuk bahaya di negara kita sendiri yang memungkinkan orang dengan platform dan sarana untuk bertindak dalam kebencian dan berbicara dalam kebencian. Ya, kami memiliki Amandemen Pertama dan itu adalah negara bebas, tapi kebebasan juga berarti bahwa kita bebas dari ancaman dari orang-orang berbahaya yang mendorong, menghasut, dan praktek kebencian.

Komentar: Comments Off
Tags: Ann Coulter, Barack Obama, Chimp Kartun, Hukuman Fisik, Fox News, Kebencian, Life, New York Post, Berita, Politik, rasisme, Rupert Murdoch, Rush Limbaugh, Sarah Palin, Sean Hannity, Terorisme
Kategori: Commentary Sosial, Terorisme
Anak-anak di Sekolah: Mendapatkan Pendidikan Ditambah Memukul sebuah
10 02 2009

Apakah Anda tahu bahwa permen karet di kelas bisa cukup untuk mendapatkan seorang anak dipukuli? Saya ingat anak-anak mendapatkan dikirim ke kantor kepala sekolah untuk dipukul ketika saya masih di sekolah pada tahun 1960 dan selalu merasa kasihan pada mereka. Kadang-kadang guru akan memukul anak di dalam kelas di depan semua anak-anak lain. Aku benci itu. Saya melihat itu dan mengalami bahwa di rumah dan masih mempengaruhi saya.

Human Rights Watch mengeluarkan laporan pada tahun 2008 yang berjudul "A Pendidikan kekerasan. Hukuman Fisik Anak di AS Sekolah Umum" Aku tidak tahu bahwa ini masih terjadi di sekolah-sekolah dan semakin saya membaca laporan ini, semakin marah saya punya. Berikut adalah beberapa hal yang saya ditarik dari laporan:

     223.190 siswa nasional yang dipukul di sekolah-sekolah selama tahun sekolah 2006-2007 setidaknya sekali. Administrator mengakui jumlahnya tidak dilaporkan dan bisa dua kali lebih banyak seperti yang dilaporkan.
         49.197 dari mereka berada di Texas - sekitar 20%
         Di Mississippi selama periode tersebut, 7,5% dari siswa mendayung - persentase tertinggi di negara ini.
     21 negara mengizinkan hukuman fisik di sekolah-sekolah.
     The Austin (di mana saya tinggal) distrik sekolah tidak mengizinkan hukuman fisik.
     106 negara melarang hukuman fisik di sekolah-sekolah; AS jelas keluar dari sentuhan.
     Hukuman fisik di sekolah-sekolah memiliki penggunaan yang tidak proporsional terhadap Afrika-Amerika, mahasiswa pendidikan khusus, dan anak laki-laki.

Dayung Digunakan pada Anak Sekolah

Dayung Digunakan pada Anak Sekolah

Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pusat untuk website Disiplin Efektif. Mereka memiliki daftar panjang organisasi AS yang menentang hukuman fisik di sekolah-sekolah. Ada juga link ke banyak artikel dan sumber daya tentang efek hukuman fisik, hukum, apa yang dapat dilakukan orang tua, dan banyak lagi.

Jadi apa hukuman fisik? Hukuman fisik di sekolah-sekolah biasanya melibatkan dayung kayu sekitar 15 - 18 inci panjang yang berayun terhadap pantat anak 3 - 10 kali; dayung bahkan sering dibuat oleh mahasiswa di toko woodworking. Saya pernah membaca bahwa beberapa dayung yang sebesar 27 inci dan beberapa memiliki lubang dibor di dalamnya untuk menyakiti anak-anak bahkan lebih. Bagi banyak guru dan kepala sekolah yang memukul anak-anak di sekolah, idenya adalah jelas untuk menimbulkan kerusakan maksimum.
Mendayung bisa dilakukan bahkan untuk hal-hal yang agak jinak seperti permen karet, terlambat, tidur di kelas, berbicara kembali ke guru, melanggar aturan berpakaian, berjalan di sisi yang salah dari aula, tidak berputar di pekerjaan rumah, atau pergi ke kamar mandi tanpa izin. Mereka bahkan melaporkan 5-bulan gadis hamil 16 tahun yang mendayung karena terlambat.
Kepala sekolah yang mengelola mendayung telah melakukan hal-hal seperti menghidupkan loudspeaker sehingga setiap kelas bisa mendengarnya sedang dilakukan dan patroli lorong-lorong dengan dayung, siap untuk menyerang di mana saja.

Menekan anak di tempat ia / dia pergi untuk mendapatkan pendidikan dapat memiliki efek sebagai berikut pada anak:

     Menghasilkan lingkungan penghinaan, kekerasan, dan degradasi

     Menghancurkan kepercayaan antara siswa dan sekolah

     Sering menyebabkan cedera fisik nyata seperti pendarahan dan memar yang mendalam

     Penyebab anak untuk bertindak keluar, menjadi kekerasan, menjadi pengganggu, dan bahkan putus sekolah

Human Rights Watch mendesak Presiden Bush untuk melarang hukuman fisik di sekolah, tapi dia tidak pernah mengambil tindakan apapun. Itu tidak mengejutkan saya diberi otorisasi Presiden Bush penyiksaan.

Presiden Obama adalah seorang ayah yang penuh kasih, peduli dan membenci penyiksaan dan kekerasan. Menimbulkan rasa sakit dan cedera anak adalah bentuk penyiksaan, adalah kekerasan, dan tidak boleh terjadi di rumah atau di sekolah. Anak-anak harus dipelihara, tidak dilanggar. Bergabung dengan saya dalam menyerukan Presiden Obama untuk melarang hukuman fisik di sekolah-sekolah. Menekan anak tidak pernah jawabannya.

Anda dapat menghubungi Presiden Obama dengan pergi ke http://www.whitehouse.gov/contact.

UPDATE 9/27/09: The Los Angeles Times melaporkan pada 9/24/09 bahwa memukul menurunkan IQ anak, temuan yang disajikan di San Diego pada Konferensi Internasional Anti Kekerasan, Pelecehan dan Trauma belajar. Memukul biasa menciptakan stres kronis, menyebabkan stres pasca-trauma, dan ini diperkirakan menurunkan IQ anak. Semakin banyak pukulan yang dilakukan untuk anak, semakin ia mengalami stres pasca-trauma. Penulis utama studi tersebut, Universitas New Hampshire profesor Murray Straus mengatakan:

     Hal ini ... waktu bagi Amerika Serikat untuk mulai membuat keuntungan dari tidak memukul fokus kesejahteraan kesehatan masyarakat dan anak, dan akhirnya membuat undang-undang no-pukulan federal.

UPDATE: Karena saya menulis ini, banyak orang telah menemukan posting ini karena mereka memasuki kata-kata yang menunjukkan mereka suka melihat memukul pantat telanjang. Saya telah menyertakan sebuah foto kecil yang menunjukkan efek spankings sekolah, tetapi telah dihapus. Saya tidak menulis posting ini untuk merangsang; justru sebaliknya. Saya berharap itu marah Anda dan jijik Anda ke titik mencari tahu apakah sistem sekolah Anda memungkinkan mendayung. Jika tidak, saya harap Anda akan mengambil tindakan. Aku tidak akan pernah membiarkan anak-anak saya berada di sekolah yang memungkinkan memukul. Saya merasa barbar dan bekerja melawan jenis rasa hormat dan keselamatan yang diperlukan untuk anak-anak untuk dapat benar-benar belajar.

Posting ini telah mendapat perhatian dari guru yang suka memukul dan banyak dari mereka yang membaca posting saya. BAIK LAH. Mungkin mata Anda akan terbuka dengan apa yang Anda advokasi dan melakukan.

Apa yang saya katakan sekarang sedang disebut "tidak adil" pada sebuah forum di mana guru perdebatan positif (dan untuk beberapa, negatif) aspek mendayung. Yang berada di luar munafik mengingat apa yang guru-guru ini lakukan untuk anak-anak. Ini tidak adil untuk melaporkan fakta-fakta dan bagaimana mendayung anak memiliki efek NEGATIF pada anak? Apakah mereka mengharapkan kita untuk mengatakan "Oh, tidak apa-apa. Pergi ke depan dan memukul anak-anak kita, menyakiti mereka, dan merusak harga diri mereka. Tidak ada masalah besar. ????? "

Mengapa pemukulan atau memukul orang dewasa disebut serangan dan tindak kejahatan dan memukuli seorang anak disebut hukuman dan tidak apa-apa? Hewan kami memiliki lebih banyak hak daripada anak-anak lakukan. Jika kami mengalahkan binatang cara kita mengalahkan anak-anak di sekolah dan di rumah, kita akan ditangkap. Saya menemukan pernyataan ini dalam sebuah artikel di situs www.nospank.org:

     Di Texas, jika seseorang mengalahkan anjing Anda dengan papan kayu tanpa alasan, Anda akan menuntut dan menang. Selain aksi sipil, pelaku pasti akan menghadapi tuntutan kriminal dan dihukum. Tapi di Texas jika seseorang mengalahkan anak Anda dengan papan kayu, dan pelaku terjadi menjadi guru sekolah, Anda akan lebih baik mundur dan tutup mulut. Jika Anda mencoba untuk mencari obat di pengadilan atas nama anak Anda, itu adalah Anda, orang tua, yang akan dihukum. Itulah cara itu di Texas. Hewan peliharaan keluarga yang dihargai, tetapi anak-anak ... Yah, mereka cerita yang berbeda.

Anak-anak memiliki hak juga. Mereka tidak hanya objek untuk orang dewasa untuk mengambil agresi dan frustrasi mereka pada.

Bahkan pada forum itu, ada guru yang menyebut hukuman fisik di sekolah-sekolah pelecehan anak dan bicara dayung besar yang digunakan sadis. Saya tidak mundur pada berdiri saya. Ini adalah pelecehan anak polos dan sederhana dan bahkan pada forum itu, beberapa guru mengatakan banyak dari mereka yang berlatih anak mendayung melakukannya karena mereka menikmatinya. Memukul anak-anak karena Anda menikmatinya? Itu benar-benar bengkok.

Seorang pembaca mengirim saya informasi tambahan yang menambah shock apa yang terjadi di sekolah-sekolah. Beberapa guru dipaksa keluar dari sekolah karena tidak berlatih mendayung. Seorang guru ditangkap karena pornografi anak yang utama bunga adalah memukul. Seorang anak kecil diduga menembak ayahnya dan teman sekamar karena memukul 1000 di sekolah. Pembaca juga membuat poin penting bahwa ada anak-anak dilecehkan di rumah yang mungkin sangat baik yang bertindak di kelas, menempatkan diri mereka dalam risiko lebih lanjut dari pelecehan dari mengayuh guru dan adminstrators sekolah. Saya bahkan menemukan sebuah situs yang menyarankan anak-anak remaja tentang cara mendekati orang tua Anda untuk meminta mereka untuk memukul Anda dan bagaimana hal itu akan membawa Anda lebih dekat bersama-sama. Semakin saya membaca tentang topik ini, semakin kaget saya.

Saya harap Anda akan meluangkan waktu untuk membaca komentar di bawah ini. Aku pergi ke situs yang disebutkan oleh pembaca. Sebuah foto dari situs yang digambarkan di bawah ini. Bagi mereka yang berpikir kerusakan yang dilakukan anak dari mendayung hanya sementara, saya dapat berbicara dari pengalaman dan memberitahu Anda bahwa kerusakan emosional dilakukan untuk anak dari dipukuli seperti ini bisa berlangsung seumur hidup.
SMA Sepakbola Pemain Hit untuk Gagal kelas sementara Mereka Perhiasan Siapa Tahu Mereka Selanjutnya

SMA Sepakbola Pemain Hit untuk Gagal kelas sementara Mereka Perhiasan Siapa Tahu Mereka Selanjutnya

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook