Sunday, March 6, 2016

Permen karet yang diyakini dapat menaikan libido (syahwat)

JANGAN TINGGALKAN SHALAT

JANGAN MAU DIPERBUDAK OLEH 


SYAHWAT

QS MARYAM : 53

KEPRIHATINAN Dr.M.Rakib, SH.,M.Ag  Pekanbaru Riau Indonesia 2016
Media spiritriau.com, Sabtu, (5/3/2016).
Lebih lanjut Hendra lagi bahwa Permen karet yang diyakini dapat menaikan libido (syahwat) atau dikenal dengan permen cinta, bisa mengakibatkan keresahan masyarakat dan para orang tua yang mempunyai anak perempuan. Menurutnya bisa mengakibatkan kerusakan terhadap remaja jika mengkinsumsinya.
"Kita cuman waspada saja, kita tidak tau produk yang dipasarkan itu mempunyai izin BPOM atau tidak, jika tidak, tentu sudah melanggar undang-undang," katanya.
Seperti dikutif disitus Badan Intelijen Negara http://www.bin.go.idmenerangkan bahwa BPOM tidak pernah merasa memberi izin peredaran permen cinta.
Bahkan BPOM menghimbau masyarakat agar lebih bijak dan berhati-hati dalam membeli makanan atau obat-obatan, terutama melalui internet, apalagi tidak tertera izin edar resmi dari BPOM.
Sampai saat ini, BPOM bersama Polri kini tengah melacak peredaran produk tersebut. Menurut BPOM, perbuatan mengedarkan produk permen libido ini dapat dikenakan aturan yang tertulis dalam pasal 140 Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2013 tentang Pangan. Para penjual dijerat hukum karena secara sengaja mengedarkan pangan yang tidak memenuhi standar keamanan pangan. Pelaku bisa mendapat ancaman kurungan dua tahun dan denda Rp 4 miliar.
Tersiar kabar permen cinta tersebut sudah banyak dibeli oleh para konsumen seperti pemesanan langsung lewat komentar diakun penjual tersebut. (dit)

2 comments:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete

Komentar Facebook