Tuesday, July 28, 2015

obati suami yang terkena guna guna buluh perindu




BULUH PERINDU PENAKLUK SUAMI
obati suami yang  terkena guna guna

M.Rakib Ciptakarya LPMP Pekanbaru Riau Indonesia 2015

cara mengobati suami yang terkena guna guna

Written By ilmu pelet dan gendam on Minggu, 24 Maret 2013 | 3.11.00 AM

obati suami yang  terkena guna guna

Obatlah dengan membaca ayat kursi, An-Nas dan Yasin.. Jika dalam waktu singkat mendadak suami anda berubah sifat, yang awanya baik,lembut , dan bijak sana, namun sifat dari suami anda berubah total, sementara anda bingung untuk mengatasi masalah ini, dan anda juga sudah berihtiar kesana kemari namun tak kunjung mendapatkan jawaban.

maka sekarang jangan takut bergembira lah, karena sebentar lagi keluhan anda akan teraatasi.


jika suami anda terkena pengaruh guna guna, mungkin postingan ini bisa menjadi solusi untuk masalah anda. oke langsung aja. berikut ini tatacara mengobati seorang suami yang terkena pengaruh guna guna sehingga benar benar lupa dengan anak dan istri :


Ini catatan kecil, mungkin mistik, bukan dari penulis, tapi sekedar mainan kata, dari pengalanan orang terentu, jangan terlalu percaya, kata mereka ;
  • rendam pakaian yang bekas dipakai suami dengan air 
  • beri kencing 1/2 gelas yang telah diendapkan semalam lalu biarkan terendam
  • setelah itu beri deterjen pemutih
  • bilas dengan bersih
  • ketika memeras sembarai merapal mantra di bawah ini
peres dipurusna sing diperes guno piranti sing keno bali eling bali tresno marangku saklawase 

setelah itu keringkan. maka  Ketika memakainya insya allah berbagai bentuk masalah guna guna akan larut seijin Allah.
Dayus ialah hina dan keji (sifat atau perbuatan)Hanya lelaki dayus saja yang membenarkan isterinya mencari wanh dengan janlan tidak halal” Jom kita merungkai Apakah Suaminya Lelaki Dayus.

Dayus telah disebutkan dalam beberapa riwayat athar dan hadith yang lain iaitu :-
Dari Ammar bin Yasir berkata, ia mendengar dari Rasulullah SAW berkata : ” Tiga yang tidak memasuki syurga sampai bila-bila iaiatu Si DAYUS, si wanita yang menyerupai lelaki dan orang yang ketagih arak” lalu sahabat berkata : Wahai Rasulullah, kami telah faham erti orang yang ketagih arak, tetapi apakah itu DAYUS? , berkata nabi : “IAITU ORANG YANG TIDAK MEMPERDULIKAN SIAPA YANG MASUK BERTEMU DENGAN AHLINYA (ISTERI DAN ANAK-ANAKNYA) –  ( Riwayat At-Tabrani ; Majma az-Zawaid, 4/327 dan rawinya adalah thiqat)
Dari hadith di atas, kita dapat memahami bahawa maksud
Lelaki DAYUS adalah si suami atau bapa yang langsung tiada perasaan risau dan ambil endah dengan siapa isteri dan anaknya bersama, bertemu, malah sebahagiannya membiarkan sahaja isterinya dan anak perempuannya dipegang dan dipeluk oleh sebarangan lelaki lain.
Pernah juga diriwayatkan dalam hadith lain, soalan yang sama dari sahabat tentang siapakah dayus, lalu jawab Nabi:-
Apakah dayus itu wahai Rasulullah ?. Jawab Nabi : Iaitu seseorang ( lelaki) yang membiarkan kejahatan ( zina, buka aurat, bergaul bebas ) dilakukan oleh ahlinya ( isteri dan keluarganya)
Apakah Suaminya Lelaki Dayus?
Isteri yang sedang mengandung bersama anak kecil
Menunggu untuk meminta sedekah berumpankan anak dan perut yang bunting
Anak kecil sudah menangis mungkin cuaca yang panas dan lapar
Situasi di atas berlaku di sebuah stesen minyak.. Seorang wanita yang sedang mengandung dan bersama anak kecil yang datang untuk meminta sedekah daripada orang yang mengisi minyak.. Wanita dan si anak ini datang bersama suaminya menaiki sebuah motor dan ditinggalkan disini.. Apa yang saya tahu si suami tersebut seorang penagih dadah dan masih muda, kuat, gagah untuk bekerja.. Mungkin dipengaruhi oleh sikap malas untuk bekerja.
Apakah Suaminya Lelaki Dayus? Menghantar Isteri untuk meminta sedekah sedangkan beliau memerhatikan isterinya dari jauh bersama anak lelakinya lingkungan umur 8 tahun.. Sedangkan si suaminya berumur 20an seorang pencandu narkoba, sabu-sabu dan ekstasi.. Menurut sumber masyarakat kampung.
KOMPAS.com - Tanpa disadari, pria sebenarnya memiliki hati dan perasaan yang sensitif. Dan pria ternyata sangat mudah terpengaruh dengan apa yang dikatakan perempuan tentang dirinya, terutama dari orang yang dicintainya.

Inilah yang tak diketahui kaum perempuan, yang mengira bahwa pria adalah sosok yang kuat dan tak mudah tersinggung. Hal ini membuat perempuan tak sensitif dalam menjaga ucapan kepada pria. Sekalipun terlihat kuat, tapi pria juga bisa terluka harga dirinya karena perkataan Anda. Ingin tahu apa yang membuat mereka terluka akibat ucapan Anda?

1. Membandingkannya dengan kekayaan pria lain
Sifat manusia berbeda satu sama lain, maka tak adil jika Anda selalu membandingkan sifat si dia dengan pria lainnya. Terutama yang menyangkut masalah keuangan. "Akan sangat mengerikan bagi pria ketika Anda mulai mengungkapkan betapa beruntungnya sahabat Anda karena suaminya baru membelikan sebuah mobil mewah, atau sahabat Anda dan suaminya berlibur ke luar negeri. Masalah ini sangat melukai kelelakian pria," jelas pakar hubungan, Sujeiry Gonzalez.

2. Bahasa tubuh negatif
Bahasa tubuh adalah sebuah cara berkomunikasi yang lain. Hal-hal sekecil apa pun dari bahasa tubuh bisa menyakiti mereka jika Anda tak berhati-hati. Dr Carole Lieberman, psikiater dan penulis buku Bad Girls:Why Men Love Them & How Good Girls Can Learn Their Secret, mengungkapkan bahwa bahasa tubuh perempuan yang negatif bisa menjadi serangan mematikan terhadap mereka secara pribadi.

"Bahasa tubuh yang terlihat negatif ini misalnya, ketika Anda terlihat bosan saat bersama mereka, memutar bola mata saat mendengar ceritanya, menghindari kontak matanya, atau saat Anda tidak memberikan effort yang sama besarnya dengan yang mereka lakukan untuk Anda. Para pria bisa menangkap hal itu, dan merasa gagal untuk menyenangkan Anda. Bahasa tubuh Anda akan menghancurkan kepercayaan dirinya," ungkapnya.

3. Menggunakan "tapi"
Ini salah satu kata sederhana yang bisa menjadi kalimat pembunuh yang diucapkan seorang perempuan. Kok bisa sih kata ini memiliki dampak yang begitu kuat untuk seorang pria? "Kata ini akan membuat pria merasa apa yang pernah ia lakukan ini tidak cukup baik untuk Anda," jelas Gonzalez.

Coba perhatikan lagi, berapa kali Anda pernah mengungkapkan kata ini pada si dia. Misalnya, "Baju yang kamu beli untuk aku bagus kok, tapi...", "Sepatunya bagus juga, tapi...". Daripada mengucapkan "tapi", bukankah lebih baik mengucapkan "terima kasih" kepadanya?

4. Mengungkit-ungkit kegagalannya
Tidak ada orang yang lepas dari kegagalan, demikian juga Anda dan pasangan. Anda pasti tak mau kalau kegagalan Anda selalu diungkit-ungkit dan dianggap tidak mampu memperbaikinya di lain hari. Ketika pria melakukan sebuah kesalahan, tanpa Anda sadari mungkin Anda memberinya cap buruk dan tidak lagi percaya kepadanya untuk melakukan hal itu.

Misalnya ketika ia gagal memperbaiki mobil Anda yang mogok di tengah jalan sampai berjam-jam lamanya. Karena kesal harus menunggu lama, secara tak sadar ada memori yang tertanam dalam otak Anda bahwa ia tidak mampu melakukan hal tersebut. Akibatnya, ketika kejadian ini terulang lagi, Anda tidak percaya lagi pada kemampuannya untuk memperbaiki kembali dan memilih untuk langsung memanggil montir.
"Anda mungkin berpikir bahwa Anda sedang mendukung dan membantunya agar ia tak perlu bersusah payah untuk memperbaikinya. Tetapi percayalah, perbuatan ini justru melukai sisi maskulinnya. Karena pada dasarnya, pria ingin menjadi semua yang Anda butuhkan," kata psikolog dr Ramani Durvasula.

5. Anda tak membutuhkannya
Amber Neal, seorang matchmaker, mengungkapkan bahwa kunci utama keberhasilan hubungan adalah jika kedua belah pihak merasa saling membutuhkan dan dibutuhkan. Maka ketika Anda mengungkapkan tak lagi membutuhkannya, pria merasa tak berguna lagi sehingga mereka merasa tak perlu mempertahankan hubungannya.
"Pria sudah terprogram untuk menjadi seseorang yang dibutuhkan perempuan. Saat Anda berkata tak lagi membutuhkannya, maka dia akan bertanya-tanya untuk apa dia ada di sana. Jangan salahkan pria ketika tiba-tiba mereka keluar dari kehidupan Anda karena menganggap Anda tak lagi membutuhkannya," katanya.

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook