Wednesday, May 27, 2020

ALASAN ORANG YANG MEMPERTUHANKAN PAULUS


BELAJAR BAHASA INGGERIS DARI KITAB INJIL

BUT CHRIST LIVES IN ME = 
BAHKAN CHRIST HIDUP DALAM DIRIKU


Catatan Dr.HM.Rakib Jamari Riau.

ALASAN ORANG YANG MEMPERTUHANKAN PAULUS
KARENA ADA KRISTUS YANG HIDUP DALAM DIRI PAULUS

I have been crucified with Christ; and it is no longer I who live, but Christ lives in me; and the life which I now live in the flesh I live by faith in the Son of God, who loved me and gave Himself up for me."

Galatia 2:20 TB
namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.


No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook