Sunday, July 3, 2016

Al-Fatiha & Isa Al-Masih Terbongkarnya Rahasia Yang Tersembunyi Rahasia tersembunyi dlm Al-Fatiha Temukanlah kebenarann

Terbongkarnya Rahasia Yang Tersembunyi
Rahasia tersembunyi dlm Al-Fatiha Temukanlah kebenarann

 sekarang.
Raahasia yang tersembunyi itu  yang membuat Kainama menjadi seorang Muallaf ?. Usut punya usut ternyata pria ramah ini mempelajari kitab Injil. Padahal sebelumnya Kainama adalah non Muslim. **(Nabi Isa disunat ketika berumur 8 hari. Kitab Samuel 5 ayat 2) juga dalam Lukas pasal 2:21.
Yesus dikhitan pada umur 8 hari :



* Lukas 2:21

LAI TB, Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya. 


KJV, And when eight days were accomplished for the circumcising of the child, his name was called JESUS, which was so named of the angel before he was conceived in the womb. 
TR, και οτε επλησθησαν ημεραι οκτω του περιτεμειν το παιδιον και εκληθη το ονομα αυτου ιησους το κληθεν υπο του αγγελου προ του συλληφθηναι αυτον εν τη κοιλια
Translit, kai hote eplêsthêsan hêmerai oktô tou peritemein to paidion kai eklêthê to onoma autou iêsous to klêthen hupo tou aggelou pro tou sullêphthênai auton en tê koilia.

Setelah mempelajari injil ia memahami Nabi Isa AS, yang dulu ia kenal sebagai Yesus. Ia juga menjalankan puasa, shalat, disunat, wudhu, tahajud, bersedekah, dan lain-lain.

"Semua itu dilakukan pula oleh umat Islam," ujarnya.

Menurutnya, setelah mengkaji Injil, ia justru malah memutuskan menjadi muslim karena apa yang dilakukan oleh Yesus (Nabi Isa AS).

Seperti diketahui, Pria yang bernama asli Agustinus Christovel Kainama mengaku, keputusannya menjadi muslim, bukan karena ia mempelajari Al-Quran, melainkan karena ia memperdalam Injil sebagai kecintaannya kepada Yesus. 
Menurutnya, saat sudah begitu dalam mengkaji Injil, ia malah memutuskan menjadi Muslim karena apa yang dilakukan oleh Yesus.


Ia tidak menyesal, bahkan menurutnya, keputusannya tersebut adalah tepat. Apalagi sejak tahun 2000 silam, pondasi keimanannya sebenarnya mulai runtuh lantaran ia memahami surat Yohanes 21 ayat 15 yang menjelaskan “sesudah sarapan, Yesus berkata kepada Petrus. Petrus apakah engkau mengasihi aku”.

Baginya, Yesus seorang Tuhan seharusnya tidak makan, karena ia bukan manusia. Tapi dalam ayat tadi disebutkan Yesus makan. Akhirnya Kainama mengambil kesimpulan bahwa Yesus bukan Tuhan. [dbs-12].

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete

Komentar Facebook