Thursday, March 27, 2014

LEMBARAN MAAF UNTUK SAHABATKU ASWIR



ASWIR SAHABATKU MAAFKAN AKU
  

Analisis  M.Rakib Ciptakarya.Pekanbaru Riau Indonesia

Sahabatku ..maafkan aku, telah meyalahkanmu
Sebenarnya Aku yang salah
ingin rasanya ku ucapkan kalimat itu
tapi aku terlalu terpengaruh oleh egoku
aku yang salah
cukup dengan kalimat itu
mungkin kita tak akan marah sampai sekarang

maafkan aku atas kesalahan dan egoku
aku tak terlepas dari sikapku yang seperti anak kecil
aku sadar...
aku seharusnya berpikir lebih positif
layaknya seorang dewasa sejati
maafkan aku, dalam lamunanku sekarang
aku selalu berharap akan nasehat, sapaan dan candaan .

sekarang tersenyum dan tertawa lagi bersamaku
agar waktu bisa melihat keakraban kita lagi
hanya lewat kata-kata aku berucap
dan hanya sebatas maaf.,tuk ucapkan aku yang salah

Kebaikan hatimu, sebening embun pagi  keikhlasanmu
sehangat sinar mentari pagi
kau berikan semua itu, hanya mengharapkan rido Tuhan semata.

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook